Fakta! Inilah Biaya Perawatan Daus Mini + Budget Pernikahan Ketiga

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Pelawak Daus Mini bakal segera melepas masa dudanya. Pada tanggal 9 Desember mendatang, ia akan melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih, Selvie Hana Wijaya di Kawasan Depok, Jawa Barat.
Segala persiapan pun telah dilakukan Daus Mini menjelang hari bahagianya tersebut. "Fitting baju udah, terus beli suvenir udah, mas kawin juga udah. Sudah sekitar 80 persen lah," ucap Daus Mini.

Tidak hanya mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan seperti gedung, baju pengantin, dan undangan, Daus juga mempersiapkan diri dari segi penampilan. Ditemui di Queen klinik kecantikan kawasan Sunter, Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Daus melakukan serangkaian perawatan wajah senilai belasan juta rupiah.

1. Sebar 1000 Undangan

"Biar mukanya makin kinclong semua saya lakukan. Karena nanti kan dilihat sama orang, biar kelihatan segar, lebih fresh," terangnya. Nantinya, usai akad, Daus akan menggelar pesta resepsi pernikahan. Ia mengaku telah menyebar 1000 undangan untuk hari bahagianya.

"Sekitar seribu undangan. Bukan cuma teman artis yang diundang, teman-teman sekolah, teman SD, teman SMP, teman dekat, sama guru-guru ngaji Daus juga," tutur Daus.

2. Pernikahan ke-3

Ini adalah kali ketiga Daus Mini menikah. Pernikahan pertama dengan Yunita Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki. Lalu bercerai hingga Daus kembali menikah dengan wanita bernama Rahandini Destia yang hanya bertahan beberapa bulan.

Lalu, apakah pada pernikahan ketiga ini Daus akan mengundang mantan istrinya? Ketika ditanya tentang hal tersebut, Daus pun tak mau bicara banyak. Ia hanya menjawab, "Mantan, Insya Allah (diundang)".
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Fakta! Inilah Biaya Perawatan Daus Mini + Budget Pernikahan Ketiga"

Posting Komentar