WEEKEND MINGGU INI 2018: 5 Destinasi Wisata Indonesia yang Bikin Kamu Terasa Liburan ke Luar Negeri

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Semua orang pasti ingin yang namanya merasakan liburan ke luar negeri. Namun, berlibur ke luar negeri memang memakan biaya yang cukup besar.
Karena itu, tidak semua orang di Indonesia bisa pergi ke luar negeri untuk menikmati pemandangan-pemandangan khas dan berfoto di sana.

Tapi, jangan sedih. Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati pemandangan ala-ala luar negeri. Di Indonesia, terdapat banyak tempat wisata yang mirip dengan pemandangan luar negeri. Berikut 5 tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan luar negeri, yang telah dirangkum oleh Sidamulyanews 24 Travel Lokal:

1. Raja Ampat dan Phi Phi Island
Indonesia memang terkenal dengan keindahan-keindahan alamnya yang luar biasa. Salah satunya adalah Raja Ampat Papua. Keindahan Raja Ampat mirip dengan Phi Phi Island yang terletak di Thailand. Di sini, kita bisa melihat pulau-pulau yang berbukit hijau dan juga laut yang indah juga airnya yang sangat jernih. Selain pemandangan darat yang indah, Anda juga akan disuguhi keindahan bawah laut yang luar biasa jika Anda menyelam di laut Raja Ampat.

2. Monumen Simpang Lima Kediri dan Arc De Triomphe Paris

Meskipun memiliki rupa yang sama, namun sejarah berdirinya monumen ini berbeda. Arc De Triomphe Paris mulai dibangun pada tanggal 26 Februari 1806. Monumen ini dibangun untuk menghormati para pejuang yang bertempur dan gugur dalam Revolusi Perancis dan Perang Napoleon.
Sedangkan Monumen Simpang Lima dibangun pada tahun 2003. Monumen ini dibangun tepat di tengah Simpang Lima yang mengarah ke kota Kediri. Monumen ini dibangun karena terinspirasi dari Jongko Jojoboyo yang tidak lain adalah raja dari Kerajaan Kediri pada abad ke-21 yang ingin menyatukan 5 wilayah di Kabupaten Kediri.
3. Laguna Maladewa dan Pantai Ora
Tidak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati keindahan alam di Maladewa. Karena Indonesia juga memiliki pemandangan alam yang gak kalah indah di Maluku, tepatnya di Pantai Ora. Pantai ini berada di pulau Seram yang merupakan pulau terbesar di Provinsi Maluku. Pulau ini memiliki luas 16.000 kilometer persegi. Namun, jika Anda ingin mengunjungi pantai ini, jangan lupa membawa cukup uang di dompet ya. Karena di pulau ini tidak ada ATM.
4. Green Canyon Pangandaran dan Grand Canyon Amerika
Green Canyon atau yang lebih di kenal Cukang Taneuh oleh warga setempat, pertama kali dipopulerkan oleh seorang wisatawan asal Prancis pada tahun 1993. Nama Green Canyon sebenarnya adalah plesetan dari Grand Canyon yang ada di Colorado, Amerika Serikat.
Di sini, Anda bisa menyusuri sungai cijulang menggunakan perahu kayu dan melewati tebing-tebing besar dengan bebatuan yang keren dan pastinya memanjakan mata Anda dengan keindahan pemandangannya.

5. Bontang dan Singapura
Jika Anda ingin melihat patung Merlion yang terkenal itu, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Singapura. Di Indonesia tepatnya di Kalimantan, juga ada patung yang mirip dengan patung Merlion di Singapura. Patung ini terdapat di Cafe Singapore yang terletak di Bontang, Kalimantan Timur. Cafe ini terletak di tepi laut yang menghadap ke Kilang Badak LNG. Menu yang ditawarkan di restoran ini kebanyakan adalah makanan seafood.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "WEEKEND MINGGU INI 2018: 5 Destinasi Wisata Indonesia yang Bikin Kamu Terasa Liburan ke Luar Negeri"

Posting Komentar