Selfie Bokong: Objek Wisata Bali Jadi Bahan Kelakuan Netizen dengan Tren Selfie Bokong

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Demam trends kekinian foto pamer bokong berlatarkan objek wisata yang mendunia, nampaknya juga disenangi wisatawan Indonesia. Nih buktinya banyak cewek sengaja melakukan hal tak wajar itu saat mengunjungi beberapa destinasi wisata di Bali.
Jika dipikir-pikir tren itu sangatlah menghalangi pandangan objek wisata yang umumnya bagus. Mereka juga kurang sopan, apalagi kalau ternyata di sebuah sebuah objek wisata pilihannya terdapat rumah ibadah atau acara Sakral lainnya. Saking percaya dirinya sampai foto itu diunggah di media sosial.
Nah, secara awam orang bukannya fokus melihat panorama yang disuguhkan, tapi malah gagal fokus lihat gambar bokongnya. Duh, duh ada-ada saja!

Lebih lanjut, berikut adalah empat potret Netizen yang ramai-ramai pamer bokong saat mengunjungi Pulau Dewata. Ini dia rangkumannya yang ditulis Sidamulyanews 24, Kamis (4/10/2018).

4 cewek pamer bokong berlatar destinasi Air Terjun Tegenungan
Objek Wisata Air Terjun Tegenungan di Desa Kemenuh, Sukawati, Gianyar memancarkan pesona yang indah. Di lingkungan air terjun setinggi 15 meter itu menawarkan suasana asri dan udaranya sejuk. Malahan konon lokasi ini angker, tapi kenapa ya empat cewek yang berani foto ramai-ramai pamer bokong mengikuti tren zaman now. Walah walah!

Pamer bokong di pematang sawah
Di Bali banyak objek wisata sawah yang cantiknya bukan main. Biasanya tampil nude atau sekedar berbikini dilakukan wisatawan saat berjemur di pantai. Tapi cewek satu ini malah asyik pamer bokong pematang sawah. Ada-ada saja!

Di Pulau Nusa Penida ada juga cewek pamer bokong
View On More Instagram
Pulau Nusa Penida paling diminati wisatawan saat ingin mencari ketenangan yang lebih. Memang di sana banyak suguhan pantai cantik juga resor mewah. Nah, wisatawan satu ini pilih pamer bokong di ujung tebing pulau tercantik di pulau eksotis itu. Cewek yang sama juga lebih berpose panas, dia pamer bokong di sebuah resor dengan pemandangan taman yang indah nan asri.
Pamer bokong di Ulu Cliffhouse
Unik juga nih, ada yang berani pamer bokong ujung jurang pantai namun dihalangi pembatas kaca. Lumayan aman kok! Tapi dalam foto ini pose cewek usia 20 tahunan itu tidak sepanas yang lain. Dia mengenakan short dress hitam, namun tetap menunjukkan bokongnya yang lumayan seksi. Bagaimana menurut Anda?
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Selfie Bokong: Objek Wisata Bali Jadi Bahan Kelakuan Netizen dengan Tren Selfie Bokong"

Posting Komentar