Penyanyi Theme Song Asian Para Games 2018, Intip Gaya Sheryl Sheinafia yang Cantik!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam ajang internasional tentu membuat siapapun merasa bangga. Begitu juga dengan penyanyi Sheryl Sheinafia. Dirinya didapuk untuk menyanyikan theme song Asian Para Games 2018 bersama tunanetra Claudia Fritska yang berjudul ‘Dream High’. Seperti yang diketahui, ajang tersebut merupakan pesta olahraga terbesar di Asia yang dikhususkan bagi kaum disabilitas dan Indonesia kembali didapuk menjadi tuan rumah.
Sheryl berharap lagu tersebut menjadi penyemangat bagi siapapun yang memiliki kekurangan. Sebab setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan bermimpi setinggi-tingginya. Hal ini pulalah yang tampaknya coba dipraktekkan oleh perempuan berusia 21 tahun itu.

Dalam setiap penampilannya, baik itu di atas panggung maupun kehidupan sehari-hari, Sheryl tampak selalu bersemangat dan aktif. Dirinya juga gemar menggunakan busana yang powerful sehingga terkesan cocok dengan penampilannya. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Sidamulyanews 24, Jumat (5/10/2018) :

Bergaya santai saat tampil di panggung
Saat di panggung, Sheryl lebih senang menggunakan busana-busana yang santai. Besar kemungkinan hal ini dikarenakan lagunya yang memiliki tempo cepat sehingga terkadang dia bergoyang. Busana yang nyaman akan membuat Sheryl lebih leluasa bergerak. Salah satu contohnya di foto ini pada saat ia mengenakan jumpsuit berwarna oranye dengan aksen ikat pinggang serut. Bahkan rambut panjangnya digerai begitu saja.

Penampilan saat berlibur
Dalam beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya, terlihat Sheryl sering menyempatkan waktu untuk berlibur. Salah satunya di foto ini ketika ia sedang berlibur di San Fransisco. Dirinya tampak mengenakan sweater berwarna pastel muda yang dipadankan dengan celana panjang berwarna kuning motif kotak-kotak. Sheryl juga tampak mengenakan jaket jeans berwarna hitam, sepatu sneakers warna putih, dan tas pinggang berwarna pink muda.

Style minum kopi
Di foto ini terlihat Sheryl tengah menikmati kopi dari salah satu gerai ternama menggunakan busana serba pink. Mulai dari outer, celana, hingga sepatu sneakernya. Sambil memegang kopi, raambutnya terlihat acak-acakan. Namun Sheryl tetap terlihat cantk bukan?

Kenakan model pakaian kekinian
Tren berpakaian selalu memiliki perubahan dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, saat ini tengah populer busana bertama hip hop atau hype beast seperti yang dikenakan Sheryl pada foto ini, dirinya tampak mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih yang dipadankan dengan jaket parasut berwarna hijau, rok merah, serta sneakers putih.

Tampil feminin
Meskipun dalam beberapa kali kesempatan penampilan Sheryl tampak terlihat tomboi, dirinya tetap bisa tampil cantik dengan dress. Dia menggunakan mini dress berwarna hijau tosca dengan motif garis-gari warna hitam, putih, serta pastel. Tak sampai di situ, dirinya juga memadukan busananya dengan jaket berwarna pink dan sepatu kets berwarna putih.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Penyanyi Theme Song Asian Para Games 2018, Intip Gaya Sheryl Sheinafia yang Cantik!"

Posting Komentar