PA 212 Kawal Amien Rais, Polisi Siapkan Personel Amankan Pemeriksaan

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Polisi tidak mempersoalkan langkah Persaudaraan Alumni 212 yang berencana menggerakkan massa untuk mengawal pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sebagai saksi kasus hoaks aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, massa yang akan mengawal pemeriksaan Amien Rais besok Rabu 10 Oktober itu diperkirakan mencapai 500 orang.

"Tentunya nanti dari kepolisian akan menentukan personil yang akan kami siapkan untuk mengamankan jalannya kegiatan itu," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu mengingatkan, massa aksi tidak siperkenankan mengawal Amien Rais hingga ke dalam Polda Metro Jaya. Persaudaraan Alumni 212 dipersilakan menyampaikan aspirasi di depan Mapolda Metro Jaya.

"Kami berharap baik pendukungnya maupun yang mengantar tidak melakukan hal yang kami tidak inginkan di sana. Nanti ada di depan Polda, yang diperbolehkan masuk Amien sama pengacaranya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kedua untuk Amien Rais sebagai saksi hoaks Ratna Sarumpaet, pada Rabu 10 Oktober besok. Sedianya ia akan diintrogasi pada Jumat 5 Oktober akan tetapi yang bersangkutan tidak hadir.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "PA 212 Kawal Amien Rais, Polisi Siapkan Personel Amankan Pemeriksaan"

Posting Komentar