Gebrak Panggung AMAZING 16, Agnez Mo Bikin Penonton Baper hingga Berjingkrak

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Penyanyi Go Internasional Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan panggung AMAZING 16, Rabu (10/10/2018). Tampil di HUT GTV ke-16 ini, Agnez membawakan dua lagu hitsnya.
Di awal penampilan, Agnez membuat para penonton yang hadir terbawa perasaan dengan lagu Sebuah Rasa. Lirik lagu yang mellow begitu mengena di hati penonton. Para penonton pun hening seakan ikut merasakan kisah yang ada di lirik lagu tersebut.

Membawakan lagu Sebuah Rasa, busana yang dikenakan Agnez begitu anggun. Penyanyi Tanah Air yang pernah berduet dengan Christ Brown itu mengenakan pakaian bernuansa hitam yang ditutupi dengan jubah lebar berwarna kuning.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, penonton pun menyorakkan nama Agnez. Suasana hening berubah jadi riuh dengan suara-suara penonton yang berusaha menyapa Agnez Mo.

Tak hanya itu, Agnez melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Damn I Love You. Berbeda dengan lagu sebelumnya, Damn I Love You penuh dengan koreografi dan aksi panggung yang begitu energik.

Para penonton yang sebelumnya terbawa perasaan dengan lagu Sebuah Rasa, berubah menjadi ikut berjingkrak. Sebagian dari mereka meniru koreografi yang dilakukan Agnez Mo dan para penari latar.

Tak sedikit pula dari mereka yang mengabadikan momen Agnez di panggung AMAZING 16 dalam sebuah foto yang diambil melalui ponsel..

GTV merayakan ulangtahunnya tepat di 10 Oktober. Di hari jadinya yang ke-16 ini GTV kembali menggelar acara bertajuk Amazing 16.

Dalam acara meriah ini dihadirkan deretan para selebritis yang membuat acara ulangtahun GTV semakin meriah. Acara ini dipandu oleh 3 host ternama, Ananda Omesh, Luna Maya dan Denny Chandra.
Acara ini disiarkan langsung dari Studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Berbagai rangkaian acara menarik menjadi suguhan spesial dalam acara ini.

Panggung megah bertabur bintang pun menjadi pemandangan utama dalam pagelaran ulang tahun ke-16 GTV.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Gebrak Panggung AMAZING 16, Agnez Mo Bikin Penonton Baper hingga Berjingkrak"

Posting Komentar