Tercyduk: Kena Lagi Artis Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Akhir Agustus lalu, Laudya Cynthia Bella sempat membuat publik geger karena fotonya yang terlihat melepas kerudung. Kini, hal yang sama kembali terjadi.
Bella kembali tertangkap kamera sedang tak mengenakan hijab. Tapi bedanya, kali ini foto Bella tak berhijab itu disebarkan oleh sang suami sendiri, Engku Emran.

Ceritanya, Emran baru saja mengunggah foto Bella saat sedang masak di rumah. Dalam foto tersebut, memang tak sedikit pun terlihat wajah Bella. Tapi Emran menyebut wanita dalam foto yang diambilnya itu sebagai istri, yang mengindikasikan sosok dalam gambar adalah Bella.

"Istri siapa ini jagoan di dapur #istrikuchefku," tulis Emran seperti dikutip Okezone dari akun Instagram pribadinya, Senin (10/9/2018).

Dalam foto tersebut, berdiri dua orang wanita, yang mana salah satunya mengenakan hijab berwarna pink. Tapi, sosok yang memakai celana dan atasan hitam di sebelahnya lah yang menjadi sorotan.

Emran tampak memasang sticker untuk menutup bagian kepala wanita yang diyakini sebagai Bella itu. Pria asal Malaysia ini bahkan berusaha menutupi lengan Bella yang memakai terlihat dengan menggunakan tinta hitam.

Meski begitu, masih terlihat sedikit bagian-bagian yang coba ditutup tersebut. Rambut hitam Bella masih sedikit tak tertutup oleh sticker bergambar chef yang menutupinya, pun begitu dengan kedua lengannya.

Di sisi lain, meskipun tertangkap kamera sedang tidak mengenakan kerudung, tapi Bella tampak tak marah. Sebaliknya, mantan kekasih Chicco Jerikho ini malah menertawakan unggahan sang suami.

Di bagian kolom komentar, Bella terlihat menulis, "Hahahaha suamiku kayak lambeturah #fotodiem2."
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Tercyduk: Kena Lagi Artis Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab"

Posting Komentar