Nikita Mirzani | Ini Yang Membuat Billy Syahputra Syok Soal Hub Intim Kriss Hatta & Hilda Vitria

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Belum lama ini, Kriss Hatta secara blakblakan menyebutkan berapa kali dirinya 'menghajar' Hilda Vitria ketika masih menjadi pasangan suami-istri. Hal tersebut pun diungkapkan melalui live pada akun Instagram pribadinya.
Dalam video tersebut, Kriss Hatta menghitung-hitung berapa banyak dirinya menggauli kekasih dari Billy Syahputra itu selama dua tahun menikah dengannya.

Mengenai hal itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kondisi Billy Syahputra saat mendengar video tersebut langsung syok. Bahkan, adik dari mendiang Olga Syahputra ini sudah tidak mau lagi melihat wajah Kriss Hatta.

“Dia (Billy Syahputra) sudah enggak mau ketemu sih kayaknya,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

“Kan Kriss Hatta bilang ambil bekas gue sampai dia hitung kan sehari 6 kali itu kan syok,” tambahnya.

Sebagai wanita dan sahabat dari Billy Syahputra, Nikita Mirzani tidak menyangka kalau Kriss Hatta bisa mengumbar-umbar hal semacam itu. Ia pun menilai kalau pria berusia 30 tahun tersebut memiliki tingkat kecerdasan yang rendah.

“Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya tuh minim sekali,” pungkas pemain film Comic 8 tersebut.

Seperti diketahui, kisruh yang terjadi pada Billy Syahputra dan Kriss Hatta berawal dari dugaan Billy yang merebut Hilda dari pelukan Kriss. Saat itu, Kriss mengklaim jika Hilda adalah istrinya. Namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh Hilda dan Billy.

Melewati masa berbulan-bulan, persidangan pembatalan nikah yang diajukan Hilda pun digelar. Kriss Hatta mendapatkan kabar dari kuasa hukumnya bahwa putusan pengadilan mengenai permohonan pembatalan pernikahan tersebut ditolak.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Nikita Mirzani | Ini Yang Membuat Billy Syahputra Syok Soal Hub Intim Kriss Hatta & Hilda Vitria"

Posting Komentar