Muncul Situs Skandal Sandiaga, Dahnil Anzar Tagih Janji Kapolri Berantas Hoaks

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - K‎oordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menagih janji Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberantas hoaks. Hal itu diungkapkan Dahnil merujuk pada pengusutan situs skandalsandiaga.com yang memuat informasi negatif soal Sandiaga.
"Kita mendesak agar Bareskrim menuntaskan segera. Apalagi ini kan janjinya Pak Kapolri yang mau menuntaskan kampanye hoaks," kata Dahnil saat menghadiri rapat terbatas tim kampanye kemenangan Prabowo-Sandiaga di kediaman Djoko Santoso, Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018).

Kata Dahnil, sebenarnya Sandiaga menanggapi santai soal isu hoaks di dalam situs skandalsandiaga.com. Dahnil menceritakan, bahwa Sandiaga sempat mengabaikan isu tersebut karena dianggap dapat mengurangi dosanya.
Namun memang, sambung Dahnil, ‎terdapat perempuan yang ada di dalam situs tersebut yang melaporkan website skandalsandiaga.com ke Bareskrim Mabes Polri. Oleh karenanya, dia meminta jajaran kepolisian menuntaskan laporan tersebut.

"Jadi, bagi kami ini merendahkan harkat dan martabat perempuan disisi lain anak keluarga mereka juga terpukul dengan hal begitu. Karena itu penting polisi untuk menangkap segera pelaku. Hari ini sudah di BAP ya. Korbannya sudah melapor," terangnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Muncul Situs Skandal Sandiaga, Dahnil Anzar Tagih Janji Kapolri Berantas Hoaks"

Posting Komentar