Film Horor Terkini: Ungkapan Luna Maya Kesulitan Perankan Sosok Suzzanna

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Luna Maya terpilih memerankan Suzzanna dalam film terbarunya yang berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Untuk berperan sebagai sosok ratu film horor, wanita 35 tahun tersebut merasakan beberapa kesulitan.
Demi mirip dengan Suzzanna, Luna Maya menyebutkan bahwa salah satu hal yang menbuatnya paling merasa sulit adalah karakter suara. Ia mengakui kalau tipe suaranya sangat berbeda dengan Suzzanna. Oleh sebab itu, dirinya rajin berlatih untuk mengubah intonasi suaranya.

"Warna suara sudah pemberian. Setiap manusia diberikan keuinikannya sendiri. Keunikan saya cukup khas dan ketahuan, mengubah itu perlu latihan. Cara beliau berbicara ada khasnya," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).
"Bagaimana bilang pulang, tapi ada ciri khas lah. Ada intonasi khas gitu. Jadi saat dia genit, yah kayak kalau berbicara ada goyangan kepala, suka menyentuh bagian klasik saja. Saya ulang terus. Jadi saya mencoba untuk mengambil bagaimana beliau ada di posisi seperti ini," tambahnya.

Selain itu, mantan kekasih Reino Barack ini merasa kesulitan dengan salah satu ciri khas Suzzanna, yakni gaya mata ketika melotot, serta warna mata yang berbeda. Untuk hal tersebut, Luna Maya pun harus menggunakan kontak lensa yang berwarna hitam.

"Tinggal melotot saja sih. Memang salah satu yang ikonik Suzzanna yah matanya. Bagaimana dia melihat siapapun menghalangi dia, sebenarnya cerita cinta dan balas dendam," ungkap Luna Maya.

"Perbedaan saya dan bunda, bola mata saya berwarna. Bunda agak cokelat. Jadi saya selama syuting hampir 50 hari, memakai kontak lens warna hitam. Paling susah melotot menggunakan kontak lens, kadang saya juling. Karena menutupi retina mata saya. Kalau enggak pakai softlens lebih gampang, karena pakai itu jadi susah," paparnya.
Dengan kerja keras yang sudah ditorehkannya selama 50 hari syuting untuk menaklukan semua kesulitan, Luna Maya pun berharap kalau hasil dari film tersebut akan mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta film horor di tanah air.

"Tapi mudah-mudahan kerja keras saya berbuah hasil. Ini syuting tergila, pressurenya gila. Tantangan tidak terlupakan, tidak boleh share di sosmed," tutup Luna Maya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Film Horor Terkini: Ungkapan Luna Maya Kesulitan Perankan Sosok Suzzanna"

Posting Komentar