Demokrat: Kader yang Nyabu Bareng Cewek di Hotel! Pecat.

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Anggota DPRD Sumba Barat Daya, OH (46), akan segera dipecat dari Partai Demokrat dan DPRD karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu bersama teman wanitanya di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat.
"Kita menyayangkan terjadinya kasus ini dan kita segera pecat dari partai dan DPRD," kata Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (27/9/2018).

Ia menegaskan tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di Partai Demokrat. Oleh karena itu, tindakan tegas bakal dilakukan partai berlambang mercy tersebut kepada pihak yang bersangkutan.

"Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di Demokrat," tegasnya.
Poto Okezone
Sebagaimana diberitakan, Polres Metro Jakarta Barat menangkap oknum anggota DPRD Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan inisial OH.

Pelaku yang mengaku politikus Partai Demokrat itu mengonsumsi sabu bersama wanita berinisial HH (23) usai audiensi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, penangkapan dilakukan pada Selasa 25 September 2018. Dalam penangkapan itu polisi mengamankan satu paket sabu seberat 0,27 gram dari OH di kamar hotel kawasan Mangga Besar.

"Dari hasil interogasi, oknum anggota DPRD yang ditangkap merupakan anggota fraksi dari Partai Demokrat yang sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan Kemendagri," ungkap Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 26 September 2018.

Penangkapan OH dan HH dikembangkan sehingga ditemukan tersangka lain yang menjual barang sabu ke OH, tersangka itu berinisial UR (38). Ketiga tersangka tersebut dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pengembangan lagi.

"Kita amankan barang bukti yakni 1 paket sabu seberat 0,27 gram dari OH dan HH. Sedangkan dari tersangka UR, kita amankan 1 paket sabu 0,25 gram. Selain itu juga ada 3 ponsel yang turut kita sita," tambah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Demokrat: Kader yang Nyabu Bareng Cewek di Hotel! Pecat."

Posting Komentar