Jambore Pramuka Jawa Barat 2017 di Kiarapayung diikuti lebih dari 7.000 Orang

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Arum Jeram Jambore daerah Jawa Barat 2017. Road To Jambore Pramuka Jawa Barat 2017 dan Denah Lokasi Jambore Pramuka Jawa Barat 2017
Ajang pertemuan pramuka penggalang di Jawa Barat berupa Jambore akan segera dilangsungkan. Jambore menurut wikipedia, adalah merupakan Pertemuan Pramuka Penggalang (P3) dengan bentuk perkemahan besar yang dilaksanakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka baik dari tingkat yang paling ranting sampai tingkat nasional.

Jambore tidak hanya terjadi di Indonesia saja, di duniapun dilaksanakan kegiatan serupa yang sering disebut Jambore Dunia (World Scout Jamboree).

Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat akan memulai Jambore dari tanggal 31 Juli sampai dengan 5 Agustus 2017 di Buper Kiarapayung Jatinangor, Sumedang.

Dalam perkemahan Jambore Pramuka Jawa Barat 2017 akan menyuguhkan berbagai kegiatan yg menarik dan menyenangkan untuk mempererat persaudaraan, latihan bersama di alam terbuka, serta menyuguhkan kegiatan menarik seperti arung jeram, life skill dan lainnya.

Sekitar 12.000-an Pramuka Penggalang Se-Jabar akan hadir pada kegiatan itu.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Jambore Pramuka Jawa Barat 2017 di Kiarapayung diikuti lebih dari 7.000 Orang"

Posting Komentar