Wisata Instagramble: Pemukiman Eropa ala Bogor Cocok Buat Selfie

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Kamu penggila selfie? Kini Devoyage Bogor menjadi destinasi wisata yang instagramble terbaru dan perlu kamu kunjungi. Lokasinya di Jalan Boulevard, Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan.
Devoyage Bogor, destinasi wisata baru yang instagramble.
Destinasi wisata keluarga ini dikenal dengan sebutan Kampung Eropa dan sudah ramai dikunjungi. Padahal, kawasan tersebut sebenarnya baru akan dibuka secara resmi pada tanggal 22 April 2018 mendatang.

Ada 150 titik selfie yang tersebar di destinasi instagramable seluas 1,5 hektar ini. Taman bermain dikemas dengan konsep holiday, selfie, and foodies punya beberapa wahana menarik yang harus kamu coba.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (14/04/2018), berikut ini beberapa wahana yang perlu kamu coba di Anda coba jika kamu berkunjung ke Devoyage Bogor;

Wahana Perahu

Cukup membayar Rp.50 ribu untuk dua kali putaran, kamu sudah bisa menikmati perahu dayung layaknya berada di Kota Venesia, Italia. Perahu ini bisa menampung dua orang dewasa dan dua orang anak. Rute yang dilaluinya yaitu mengelilingi Kampung Eropa, di sini kamu bisa merasakan suasana Venesia, kemudian melintasi menara Eiffel, dan melintasi kincir air terbuat dari bambu.

Selfie Sambil Bergaya Eropa

Di wahana ini, setiap orang bisa berfoto sambil memakai baju ala Eropa. Tidak hanya itu, di dalam studio juga terdapat latar belakang foto yang menggambarkan colloseum di Italia, serta hamparan bunga tulip lengkap dengan kincir angin, seperti layaknya di Belanda. Di studio ini kamu juga bisa berfoto bareng keluarga atau teman-teman tercinta.

House of Games

Ini merupakan wahana berupa labirin yang akan membawamu untuk menjelajahi ruang-ruang yang tak terduga. Suasananya cenderung gelap dan menggambarkan kondisi di hutan rimba. Di sini kamu bisa menikmati tiap ruangan, dan tentunya sambil berselfie ria.

Namun, untuk bisa masuk ke wahana ini ada beberapa syarat, diantaranya usia pengunjung minimal sudah 7 tahun, wahana ini hanya menampung maksimal 5 orang, berat badan tidak lebih dari 90 kilogram, jangan membawa makanan dan minuman ke dalam wahana, bagi wanita hamil dan penderita penyakit jantung dilarang, serta tidak diperbolehkan membawa senjata tajam.

Nah, gimana, kamu tertarik berkunjung ke Devoyage Bogor yang instagramable untuk menghabiskan liburan pekan ini? (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Wisata Instagramble: Pemukiman Eropa ala Bogor Cocok Buat Selfie"

Posting Komentar