Tersengat Arus Listrik Saat Bekerja Buruh Bangunan Alami Luka Bakar Ringan di Cijulang

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Seorang buruh bangunan bernama Ahidin (40), warga Dusun Haurseah, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, mengalami luka bakar setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki atap rumah kontrakan milik Tedi, di Dusun Kalenwadas RT 01/ RW 08 Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (29/06/2018) siang.
Seorang buruh bangunan bernama Ahidin (40), mengalami luka bakar setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki atap rumah kontrakan milik Tedi, di Dusun Kalenwadas RT 01/ RW 08 Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (29/06/2018) siang lalu.
Menurut seorang saksi mata, Rudi (50), kejadian itu bermula ketika korban naik ke atas bangunan rumah dengan maksud memperbaiki kerusakan genting. Kebetulan genting yang akan diperbaiki itu posisinya berdekatan dengan kabel tegangan tinggi.

Tanpa disengaja tubuh korban menyentuh kabel yang membentang di atas bangunan rumah. Seketika tubuh korban pun tersengat tegangan tinggi dan hingga akhirnya terjatuh.

“Rupanya korban tidak sadar ada kabel listrik bertegangan tinggi membentang di atas bangunan rumha,”ujar Rudi di lokasi kejadian, Jumat (29/06/2018).

Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan. Korban hanya mengalami luka bakar ringan di tangan kanan dan lecet-lecet di kedua kakinya.

Kapolsek Cijulang AKP Lubis membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, korban sudah mendapat tindakan medis di Puskesmas Cijulang guna penyembuhan luka bakarnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Tersengat Arus Listrik Saat Bekerja Buruh Bangunan Alami Luka Bakar Ringan di Cijulang"

Posting Komentar