Mahasiswa Unigal Ricuh "DEMO" Terkait Pengangkatan Rektor Yang Sepihak

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis menyatakan punya andil serta kewenangan dalam memberikan pertimbangan terhadap calon Rektor Universitas Galuh (Unigal) yang akan menjabat pada periode 2018-2022.
Rapat Senat Unigal
Ketua Umum Pengurus YPG, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si, saat ditemui awak media usai audiensi dengan mahasiswa, Senin (02/07/2018), menegaskan, hasil rapat senat penjaringan dan pertimbangan calon rektor belum sepenuhnya final.

“Rapat senat merupakan bagian dari upaya menjaring secara administrasi calon rektor yang mengikuti proses penjaringan. Finalisasi atau keputusan tetap ada di Yayasan,” tandasnya.

Otong menegaskan, YPG Ciamis memiliki kewenangan serta andil besar untuk memberikan pertimbangan terhadap calon rektor yang sudah lolos mengikuti rapat senat penjaringan dan pertimbangan.

Untuk menentukan siapa calon rektor yang akan dilantik, kata Otong, pihaknya tidak bisa menentukannya sendirian. Menurut dia, keputusannya harus berdasarkan hasil keputusan bersama yang terdiri dari semua unsur kepengurusan yang ada di dalam tubuh organisasi (Yayasan).

“Pengambilan keputusannya, dilakukan secara musyawarah bersama-sama (kolektif), dalam hal ini, semua anggota dan pengurus (Yayasan) ikut terlibat secara langsung,” katanya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Mahasiswa Unigal Ricuh "DEMO" Terkait Pengangkatan Rektor Yang Sepihak"

Posting Komentar