Kejadian Lucu, Pemabuk Tabrak Panggung Hajatan Pernikahan!

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Diduga dalam keadaan mabuk minuman keras (miras), seorang pemuda tak dikenal yang mengendarai motor menabrak panggung hiburan hajatan pernikahan di wilayah Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Ilustrasi Mabuk Miras
Wanjo (50), salah seorang warga sekitar, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (09/07/2017) malam, sekitar jam 23.00 WIB. Panggung untuk acara hajatan pernikahan warga setempat tiba-tiba di tabrak pemotor hingga ambruk.

Melihat kejadian itu, warga pun langsung menghampiri pemuda tak di kenal yang menabrak panggung tersebut dengan maksud akan menolongnya. Namun, saat warga mendekatinya, dari mulut si pemuda itu tercium bau minuman keras.

“Rupanya si pengendara motor sedang dalam keadaan mabuk. Belum juga ditanya panjang lebar, dia malah menghidupkan lagi motornya dan langsung kabur. Mungkin dia takut dihakimi massa,” tutur Wanjo, Selasa (10/07/2018).

Sementara itu, kepala dusun setempat, Dadi Ramdani, menyebutkan, jauh sebelum menabrak panggung/tenda hajatan, pengendara motor itu selain melaju dengan kecepatan tinggi, motornya juga sudah terlihat oleng .

“Jadi begitu sampai ke lokasi panggung, motor langsung menabraknya hingga panggung untuk acara hajatan pernikahan warga pun ambruk. Untung saja pada saat itu warga sedang berkumpul, sehingga panggung yang rubuh bisa segera diperbaiki dalam waktu singkat,” terangnya.

Dadi juga membenarkan, bahwa memang pengendara tersebut terlihat sedang mabuk berat, dan ketika warga menghampirinya malah kabur. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kejadian Lucu, Pemabuk Tabrak Panggung Hajatan Pernikahan!"

Posting Komentar