![]() |
Member setia JNE dan Shopee yang berhasil |
VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota, lengkap dengan akomodasi maupun transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow Rusia.
Promo Spesial and Free Ongkir
Baca Juga
- Wow... Jalur Kereta Api Pangandaran Hidup Kembali ! Berikut Promo Tiket Kereta Api Jakarta Gambir - Pangandaran
- P.T. KAI: Reaktivasi Jalur Kereta Banjar-Pangandaran Akan Hidup Kembali
- Pemerintah Peringatkan Warga Siaga Potensi Tsunami Susulan Terkait Anak Krakatau
- Cara Mudah Bisnis Budidaya Ikan Lele Kolam Terpal Versi Pemdes Sidamulya, Cisaga
- 5 Bank Ini Layani KPR Bunga Rendah, Cek Kebenaranya Yuk!
- Penguatan Harga Emas Tertahan karena Dolar AS
- Inilah 2 Permintaan Rossi Yang Di Penuhi Yamaha, Siap Kalahkan Honda dan Ducati
- Burung Berkicau Asal Banjar Jabar, Juara Kontes Burung Berkicau Piala Panglima TNI Bogor 2018
- Berikut Jadwal Kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2018 + Biodata Puteri Kecantikan Indonesia 2018
Eri menjelaskan, program Race to Moscow ini digelar sejak 7 hingga 31 Mei 2018. Dengan ketentuan menukarkan 10 poin JLC dengan 1 kupon hadiah Race to Moscow. JNE menentukan pemenang dari member JLC melalui pengundian yang
diselenggarakan pada 7 Juni 2018 di kantor JNE Pusat Jalan Tomang Raya Jakarta Barat disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta.
Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.
JNE yang juga berkolaborasi dengan Shopee dalam Race to Moscow agar peluang menyaksikan Final Piala Dunia 2018 secara langsung terbuka lebar bagi masyarakat luas, juga telah menentukan dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi.
Keduanya memiliki jumlah transaksi atau melakukan order terbanyak selama periode program berlangsung. Program Race to Moscow JNE bersama Shopee sebagai salah satu online market place terbesar di Indonesia ini, berlangsung mulai 17 Mei hingga 3 Juni 2018 lalu.
“Kami mengucapkan selamat kepada enam orang pemenang, yang beruntung terpilih dari total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dalam program Race to Moscow,” jelas Eri.
Dengan semangat connecting happiness, sambungnya, program ini dipersembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia, tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC tetapi juga para buyer di Shopee.
Eri menambahkan bahwa JNE akan selalu berupaya untuk berinovasi, salah satunya dalam program – program yang dapat memberikan benefit dan kebahagiaan kepada pelanggan setia serta para member JLC.
Untuk mewujudkan komitmen tersebut maka JNE akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner – partner strategis, bahkan pihak pemerintah. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :
diselenggarakan pada 7 Juni 2018 di kantor JNE Pusat Jalan Tomang Raya Jakarta Barat disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta.
Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.
JNE yang juga berkolaborasi dengan Shopee dalam Race to Moscow agar peluang menyaksikan Final Piala Dunia 2018 secara langsung terbuka lebar bagi masyarakat luas, juga telah menentukan dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi.
Keduanya memiliki jumlah transaksi atau melakukan order terbanyak selama periode program berlangsung. Program Race to Moscow JNE bersama Shopee sebagai salah satu online market place terbesar di Indonesia ini, berlangsung mulai 17 Mei hingga 3 Juni 2018 lalu.
“Kami mengucapkan selamat kepada enam orang pemenang, yang beruntung terpilih dari total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dalam program Race to Moscow,” jelas Eri.
Dengan semangat connecting happiness, sambungnya, program ini dipersembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia, tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC tetapi juga para buyer di Shopee.
Eri menambahkan bahwa JNE akan selalu berupaya untuk berinovasi, salah satunya dalam program – program yang dapat memberikan benefit dan kebahagiaan kepada pelanggan setia serta para member JLC.
Untuk mewujudkan komitmen tersebut maka JNE akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner – partner strategis, bahkan pihak pemerintah. (RED)
0 Response to "JNE dan Shopee berangkatkan 6 Member Setia Nonton Langsung Piala Dunia Rusia 2018"
Posting Komentar