Parah! Pelaku Pembacokan di Kertahayu Pamarican Ternyata Anaknya Sendiri

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Kosim (60), warga Citalahab Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami luka robek di bagian kepalanya akibat dibacok.
Kosim saat mendapat perawatan medis di klinik Amal Bakti Kertahayu, setelah mengalami luka bacok di kepala. Diduga pelakunya anak kandungnya sendiri.
Dikabarkan pelakunya diduga anak kandungnya sendiri, Jumat (29/06/2018). Kini Kosim tengah mendapat perawatan medis di klinik Amal Bakti Kertahayu.

Baca juga: Korban dugaan pembunuhan di pesisir Pantai Pangandaran
Baca juga: Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Laki - Laki di Tambaksari

Namun begitu, saat dikonfirmasi di ruang UGD klinik, Jumat (29/06/2018), Kosim mengaku dirinya belum mengetahui siapa pelaku dan dengan menggunakan apa dirinya dibacok.

“Saya tidak tahu siapa pelakunya. Karena saat kejadian saya sedang nyuci baju. Tiba tiba saja ada benda yang menghantam kepala saya.

Kemudian kepala pusing dan melihat ada darah menetes. Setelah itu, saya tak sadarkan diri dan tahunya sudah di sini (Klinik),” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, pemilik Klinik Amal Bakti, Tata Sudinta, membenarkan adanya pasien korban pembacokan.

”Korban mengalami luka di kepala. Tadi sudah dijahit hingga tujuh jahitan. Untuk kondisinya saat ini Insya Allah baik,” katanya.

Sementara itu, menurut sumber di lapangan. korban dibacok oleh anak kandungnya sendiri. Namun belum diketahui motif dari kejadian tersebut. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Parah! Pelaku Pembacokan di Kertahayu Pamarican Ternyata Anaknya Sendiri"

Posting Komentar