Facebook & WhatsApp Akan Kembangan Fitur Terbaru, Seperti Apa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pada konferensi tahunan untuk pengembang F8 yang digelar awal Mei lalu, Facebook mengumumkan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan fitur baru ke WhatsApp, diantaranya panggilan suara dan panggilan video, serta stiker. Termasuk update yang sebelumnya dijanjikan Facebook bagi para pengguna WhatsApp.
Baca juga : Lindungi Buah Hati Jika Tak Ingin Terkena Efek Negatif Dari Smartphone

Namun sayangnya, perusahaan jejaring sosial ini tak menyebutkan kapan waktu tepat untuk peluncuran fitur baru tersebut. Tapi kini setidaknya dua dari fitur yang dijanjikan itu sudah bergulir ke sejumlah pengguna Android.

Dikutip dari OkezoneTechno, Selasa (29/05/2018), AndroidPolice melaporkan, kini banyak pengguna WhatsApp yang melihat opsi panggilan grup di perangkat Android mereka. Bahkan, baru-baru ini fitur serupa juga dilaporkan telah meluncur ke perangkat iOS. Tapi kabarnya, saat ini pembaruan fitur tersebut belum tersedia di perangkat iOS di Indonesia.

Namun sebagai catatan, pengguna Android cuma bisa memanfaatkan fitur panggilan grup dengan WhatsApp beta 2.18.162 terbaru. Meski begitu, tak semua pengguna iterasi terbaru WhatsApp beta melihat opsi panggilan grup tersebut.

Baca juga : Inilah Aplikasi U-CIS Yang diciptakan Oleh 3 Mahasiswa UGM

Mungkin Facebook mengaktifkan fitur ini melalui pembaruan pada sisi-server. Jadi, diperkirakan butuh beberapa waktu fitur baru tersebut bisa digunakan oleh semua pengguna Android.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Facebook & WhatsApp Akan Kembangan Fitur Terbaru, Seperti Apa"

Posting Komentar