Polemik, Tertarik Apa Tidak? Prabowo Berpasangan dengan Habib Rizieq Untuk Capres 2019

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Partai Gerindra tidak tertarik dengan hasil rapat koordinasi nasional (Rakornas) Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang merekomendasikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai calon presiden (Capres). Pasalnya, Partai Gerindra sudah bulat mengusung Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2019.
Gbr Youtube
"Bagi Gerindra tidak ada yang menarik (Habib Rizieq, red), karena saya kader partai sudah menetapkan Bapak Prabowo sebagai calon presiden. Masa saya menarik, mencalonkan selain Bapak Prabowo, ini kan enggak mungkin," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Di samping itu, dia menilai Habib Rizieq memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai peserta Pilpres 2019. "Masa saya potong, kan enggak mungkin," kata Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Baca juga : 6 Point Yang Meski Dimiliki Oleh Capres di Pilpres 2019

Namun, dia menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa mengusulkan Habib Rizieq Shihab sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Sebab, Habib Rizieq tidak memiliki kendaraan politik.

"Ya mungkin PKS mau menjadikan dia (Habib Rizieq, red) jadi Wapres Prabowo, bisa aja," jelasnya.

Dia menambahkan, partainya pun tidak bisa mempersoalkan jika nantinya PKS mengusulkan Habib Rizieq sebagai pendamping Prabowo Subianto.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Polemik, Tertarik Apa Tidak? Prabowo Berpasangan dengan Habib Rizieq Untuk Capres 2019"

Posting Komentar