Rossi Mengubur dalam dalam Impian Juara MotoGP 2016

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Kendati start dari posisi kedua, The Baby Alien "Mark Marquez" mampu menyudahi balapan di posisi terdepan sekaligus pecundangi dua rival beratnya, yakni duo Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. betapa mengejutkan memang saat pertengahan Lap kedua punggawa Yamaha tersungkur dilintasan balap yang mengakibatkan Crash.
Sirkuit Motegi Jepang telah menaklukkan impian Rossi "Terkubur" Dalam-Dalam Impian Juara MotoGP 2016 ! Tropi juara MotoGP musim 2016 tahun ini akhirnya resmi jatuh ke tangan rider tim Honda Repsol Marc Marquez menyusul kemenangannya di seri ke 15 Gp Motegi Jepang tanggal 16 Oktober 2016.

Perolehan poin Marquez di puncak klasemen seakan mustahil untuk dikejar kedua pesaing beratnya yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo setelah duo Yamaha tersebut gagal menyelesaikan finish.

Marquez dipastikan akan meraih gelar juara MotoGP2016 musim ini setelah dua Yamaha Rossi dan Lorenzo alami insiden tak mengenakan. The Doctor yang menempati start dari pole position pertama terpaksa gagal menyelesaikan balapan usai alami kecelakaan tunggal di pertengahan race.

Dan setelah kejadian itu tak berselang lama menyusul rekan setimnya Jorge Lorenzo yang alami nasip serupa. Jorge Lorenzo pun terpaksa keluar dari balapan usai terjatuh di lima lap terakhir jelang bubaran.

Setelah dua pesaingnya beratnya dipastikan tak mampu lanjutkan balapan. Dengan percaya diri Marquez terus memimpin hingga memastikan naik podium tertinggi sekaligus mengkuhkan diri sebagai juara MotoGP 2016 musim ini.

Perolehan poin Marquez di puncak klasemen sudah mustahil dikejar para rider lainnya. termasuk Rossi dan Lorenzo yang terus menempel di posisi 2 dan 3. Dan Untuk lebih lanjut Hasil Lengkap MotoGP 2016 KLIK DISINI. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Rossi Mengubur dalam dalam Impian Juara MotoGP 2016"

Posting Komentar