Hasil Rapat Kepengurusan Partai Gerindra PAC Cisaga

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - 15 Oktoberr 2016, bertepatan pada hari sabtu kemarin telah diadakan Rapat Kepengurusan atau Hasil Rapat Kepengurusan Partai Gerindra PAC Cisaga. Untuk menyusun ulang struktur penempatan anggota.
Sebagaimana yang telah dimusyawarahkan untuk waktu waktu yang lalu telah ada penempatan anggota untuk mengisi ruang atau jabatan (menurut hasil musyawarah dan keahliannya masing masing) tentu kali ini setelah mengundang teman teman dari PAC Cisaga dan DPC Ciamis beserta Rancah. sebelumnya banyak banyak terima kasih atas kehadiran teman teman.

Lalu apa saja yang dibahas dalam rapat tersebut, kemarin hanya membahas pergantian jabatan mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, dan teknologi. dan sebelum membahas lebih lanjut, dari pihak DPC Ciamis.

Rancah telah memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan diluar area Cisaga, yaitu telah diadakanya penggemblengan anggota dari DPC Rancah di daerah Hambalang. puji syukur kehadirat Tuhan YME, kegiatan itu pun telah rampung dengan khidmat, dan semua anggota pun merasa senang bahagia karena nambah nambah ilmu dan juga pengetahuan diluar jalur politik.

Ok, langsung saja siapa ketua baru untuk kepengurusan PAC Cisaga yaitu Bapak Kasli dari daerah Dusun Kubang. beliau juga adalah tangan kanan dari ketua yang lama yaitu Bapak Nurhadi dari Dusun Cinyenang.

Kenapa diadakan rapat kepengurusan anggota atau ganti jabatan, ya alasanya tidaklah mulia, karena lebih bagus di isi dengan mereka yang masih muda dan jiwa semangatnya dalam berorganisasi lebih fresh atau segar, mudah mudahan ketua yang baru beserta bawahanya dapat bekerja sama dengan baik dan saling memotivasi untuk membangun Partai Gerindra di daerah Cisaga Ciamis, Jawa barat. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Hasil Rapat Kepengurusan Partai Gerindra PAC Cisaga"

Posting Komentar