Jakarta - Menakar Kandidat Kuat Gubernur DKI Jakarta 2017

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

JAKARTA - Sidamulyanews, saat jumpa bicara digelar di Bumbu Desa Resto, Jakarta Pusat, Minggu Kemarin, pada jam 12.30 WIB. Ahmad Riza Patria Anggota DPRD dari Partai Gerindra mengatakan bahwa turunnya elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelang Pemilihan Gubernur DKi Jakarta 2017, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, melontarkan sindiran kerasnya. Riza menilai, hal erat berkaitannya dengan watak Ahok yang mudah marah.

Ahmad Riza Patria - melontarkan sindiran kerasnya
"Ahok ini suka marah-marah, lah orang yang rasional dan cerdas saja belum tentu disukai, apalagi yang suka marah-marah," ujar Riza, dalam acara diskusi yang digelar di Bumbu Desa Resto, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Sedikit menyindir mantan Bupati Belitung Timur tersebut, ia mengaku prihatin pada turunnya elektabilitas Ahok dalam survey yang dilakukan Poltracking Indonesia.

"Disini (survey) Ahok bukan semakin tinggi elektabilitasnya tapi semakin turun, angka Ahok itu menurun, kita prihatin angka Ahok ini semakin rendah," katanya agak menyindir.

Menurutnya, seorang petahana seharusnya memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi. "Incumbent itu kan umumnya (tingkat) kesukaan publik itu diatas 80 persen," tegasnya.

Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam acara diskusi dan bedah hasil Survei Pilkada DKI Jakarta yang bertajuk 'Menakar Kandidat Kuat Gubernur DKI Jakarta 2017', yang digelar oleh Poltracking Indonesia. ***RED
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Jakarta - Menakar Kandidat Kuat Gubernur DKI Jakarta 2017"

Posting Komentar