Situasi Wisata Pangandaran Tahun Ini Dipadati Pengunjung Lebih dari 2000 Kendaraan, Berminat?

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pada hari kedua libur lebaran (Idul Fitri) atau Sabtu (16/06/2018) kemarin, tercatat sudah sekitar 3000 sepeda motor wisatawan yang masuk kawasan objek wisata pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pada hari kedua lebaran masih didominiasi oleh wisatawan yang datang menggunakan sepeda motor.
Antrian kendaraan sepeda motor di pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran pada Sabtu (16/08/2018) malam.
“Selama hari ini tercatat sekitar 3000 sepeda motor sudah masuk ke kawasan obyek wisata pantai Pangandaran. Kemungkinan wisatawan yang menggunakan sepeda motor maupun mobil akan terus bertambah menginggat libur lebaran masih tersisa 4 hari lagi.

”kata Listi, petugas pintu masuk utama objek wisata pantai Pangandaran, Sabtu (16/06/2018) malam. Menurutnya, untuk harga tiket masuk persatu sepeda motor dikenakan tarif sebesar Rp. 14 ribu.

Sebelumnya, arus kendaraan wisatawan yang datang ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada hari kedua lebaran (Idul Fitri) atau Sabtu (16/06/2018) belum terlihat padat.

Di sepanjang jalur utama menuju objek wisata pantai Pangandaran pun belum terlihat adanya antrian kendaraan roda empat. Hanya saja, wisatawan yang menggunakan sepeda motor sudah mulai tampak berdatangan. Bahkan, sepeda motor mendominiasi jalanan menuju objek wisata pantai Pangandaran.

Dari pantauan Sabtu (16/06/2018) sore hingga malam, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran masih normal atau belum membludak. Di sepanjang jalan dari arah Kalipucang maupun Parigi belum tampak adanya antrian kendaraan roda empat seperti halnya pada libur lebaran tahun sebelumnya.

Meski begitu, antrian kendaraan roda empat masih bisa saja terjadi pada hari Minggu (17/06/2018) ini. Hal itu mengingat masa cuti libur lebaran masih tersisa 4 hari lagi. Selain itu, pengalaman dari tahun sebelumnya, peningkatan jumlah wisatawan yang masuk Pangandaran terjadi pada hari ketiga pasca lebaran. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Situasi Wisata Pangandaran Tahun Ini Dipadati Pengunjung Lebih dari 2000 Kendaraan, Berminat?"

Posting Komentar