4 Macam Madu & Permen Cespleng Ampuh Menghentikan Cegukan / Sendawa

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Pada sebagian para pengguna rokok, peminum alkohol, mereka yang sering mengeluh stres atau mudah mengalami cegukan. Ini disebabkan karena kontraksi otot di sekitar diafragma.
Meski hal ini tidak berbahaya, Anda harus menyingkirkan gangguan cegukan dengan segera. Caranya konsumsi makanan berikut ini yang dilansir Boldsky.

Air dingin

Bila Anda kumur dengan air dingin, dengan cepat cegukan yang Anda rasakan akan hilang. Anda pun dapat meminumnya, sembari menahan napas dan ulangi sebanyak tiga hingga empat kali.

Selai kacang

Coba makan selai kacang selama Anda cegukan. Diklaim oleh para peneliti, apabila kita mengonsumsi dua sendok makan selai kacang, dalam waktu satu menit cegukan akan hilang.

Permen

Para ahli kesehatan juga menyarankan, makanlah permen atau gula di saat cegukan. Karenanya, makanan manis itu dapat mengatur ulang tenggorokan dan mampu mengendalikan cegukan.

Madu

Campurkan satu sendok teh madu dan segelas air apabila Anda ingin menyingkirkan cegukan. Ramuan ini dapat melemaskan otot diafragma dan melegakan tenggorokan.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "4 Macam Madu & Permen Cespleng Ampuh Menghentikan Cegukan / Sendawa"

Posting Komentar