Adegan Bryan Elmi Domani & Ersya Aurelia Tanpa Sensor Ini Mengundang Perhatian Nitizen

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Bryan Elmi Domani atau dikenal dengan Bryan Domani (baca: Bi di);, nama panggung BD Diambil dari huruf di nama lahirnya yaitu "Bryan" untuk "B" dan "Domani" untuk "D". (lahir 29 Juli 2000; umur 18 tahun) adalah pemain sinetron, aktor film dan penyanyi Indonesia. Ia merupakan mantan anggota dari boy band Super7. Pada tahun 2014, Bryan memutuskan untuk hengkang dari Super7.  “Aku merasa sudah tidak nyaman lagi. Semangat bermusik sudah hilang,” alasan Bryan.
Ia memulai karier aktingnya di tahun 2013 dengan peran BD dalam pertunjukan TV Jessy & 7 Sahabat (Jessy Dan Super7) dan Bersama Meraih Mimpi bersama Super7. Dia dikenal karena memainkan peran Adam di Anak Jalanan. Pada tahun 2015, ia menandatangani dua pertunjukan Sinemart; Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan Kau Seputih Melati.

Pada tahun 2017 dia mulai mengerjakan pertunjukan SCTV Anak Langit dan Boy. Akhir tahun 2017, dia bermain sebagai Leon di acara populer Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV. Ia berdarah campuran Indonesia dan Jerman.

Bukan Hanya di Sinetron, Ersya Aurelia dan Bryan Domani juga Kompak di SCTV Awards 2018

Kebahagiaan membuncah di hati Ersya Aurelia dan Bryan Domani. Pasangan kekasih yang belakangan menjadi suami istri di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini meraih penghargaan di SCTV Awards 2018.

Penghargaan yang diterima Ersya Aurelia dan Bryan Domani diterima saat malam puncak SCTV Awards 2018, Jumat (30/11/2018) malam. Acara digelar SCTV secara live dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Pencapaian keduanya ini di SCTV Awards 2018 seolah mengukuhkan harmonisnya pasangan ini. Maklum, Ersya Aurelia dan Bryan Domani adalah pasangan yang bikin geregetan pemirsa di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Ersya Aurelia meraih gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop dan Bryan Domani mendapatkan penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2018.

"Terima kasih buat penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, tanpa kalian saya tidak mungkin berdiri di sini," kata Ersya Aurelia, ketika memegang piala di atas panggung.

Ersya adalah pemeran Dara sedangkan Bryan Domani menjadi Leon dalam sinetron yang diproduksi Sinemart itu.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Adegan Bryan Elmi Domani & Ersya Aurelia Tanpa Sensor Ini Mengundang Perhatian Nitizen"

Posting Komentar