Tim Volly Ball RSUD Kota Banjar Takluk Dari Tim ufo Ciamis 2017

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - OLAHRAGA - Tim Volly Ball RSUD Kota Banjar Takluk Dari Tim ufo Ciamis 2017. Acara yang diselenggrakan di Desa Kepel Dusun Sukalila, Jawa Barat, Ciamis. Kemarin Sore di lapangan Sukalila. Pertandingan Semifinal antara Kedua Tim yang terbilang cukup tangguh karena berbekal pengalaman dan jam terbang dari keduanya.

skor 24 sama membuat pemain RSU Kota Banjar panik
Para pemain yang terdiri dari beberapa peserta baik itu dari kemurnian pemain ditambah beberapa pemain luar. ya namanya juga pertandingan open turnamen siapapun bisa ikut serta dalam memenuhi target setiap tim.untuk memenangi setiap pertandingan.

setiap waktu jalannya pertandingan saling menyusul angka namun dengan ketangguhan dan kecerdikan dari para pemain Tim Ufo membuat mereka unggul lebih dulu di paruh waktu dan set pertama dimenangkan oleh tim Baju Kuning.

hingga set ke 4 keadaan skor tetap tidak berubah dengan kemenangan Tim Ufo yang telah mengalahkan Tim Volly Ball Kota Banjar dengan skor 3:1 dalam 4 set.


hingga akhirnya Tim Ufo maju kebabak Final melawan Tuan Rumah yaitu Tim Dari anak-anak Sukalila. selamt berjuang di Final. tetap kondusif dan acara nanti terdengar akan dihadiri oleh bakal calon bupati ciamis yaitu Kang Haji Herdiat.

Demikianlah Sekilas berita tentang Tim Volly Ball RSUD Kota Banjar Takluk Dari Tim ufo Ciamis 2017. semoga bermanfaat.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Tim Volly Ball RSUD Kota Banjar Takluk Dari Tim ufo Ciamis 2017"

Posting Komentar