Final Turnamen HPWS Cup 2017 Bola Volly Putra Dihadiri Oleh Calon Bupati Ciamis

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Partai Final yang telah diselenggarakan tadi sore pukul 15:30 hingga 17:30 memakan waktu sekitar kurang lebih 2 jam. sebuah pertandingan yang cukup menarik dan tentunya sangat menegangkan bagi kedua tim. tentu saja masing-masing tim pasti memiliki motivasi yang sangat tinggi dimana sama-sama ingin menjuarai open Turnamen HPWS CUP 2017.
Saling jual beli taktik dan serangan dalam partai bergengsi
Dengan data yang dibawa dari setiap tim, termasuk kemampuan dari tiap pemain memiliki kapasitas yang berbeda dan ada juga yang bisa dalam hal keduanya seperti sebagai toser dan smash. namun disamping itu tim baju biru tak mau kalah oleh tim lawan (UFO) yang memang dari dasarnya sudah banyak pengalaman dalam dunia turnamen yang resmi maupun non resmi, seperti tarkam atau antar kenalan.
Selaku Tim Sponsor
Diakhir set keseruan semakin memuncak dengan berbagai strategi penyerangan maupun pertahanan, tak jauh berbeda dengan sepak bola, hanya saja dalam bermain bola volly tiap paruh waktu bisa terus untuk menggantikan pemain yang memang patut dimainkan, itu hanya sekedar taktik atau strategi tadi.

Final yang memperebutkan juara 1 dan 2 antara Tim HPWS vS Tim Ufo. HPWS Selaku tuan rumah harus mengakui ketangguhan dari Tim Ufo Desa Sidamulya dalam pagelaran HPWS Cup 2017. berikut hasil akhir pertandingan dengan skor 13:15.

Disamping itu juga, dalam acara tersebut dihadiri oleh Calon Bupati Ciamis periode 2018-2023 yaitu Bapak H Herdiat, Bapak Yana dan Bapak Eson Selaku Anggota DPRD Ciamis. yang dimana H Herdiat walau pemberian ala kadarnya untuk karang taruna bola volly setempat mendapatkan 2 buah bola volly dengan 1 amplop putih sebagai tanda hadiah berupa uang pembinaan.

Baca juga : Semifinal antara RSUD Kota Banjar takluk oleh Tim Ufo Sidamulya

Karena dimana yang kita ketahui, bahwa tim hpws akan mengikuti pertandingan di porda jawa barat mewakili ciamis, yang mudah-mudahan berita selengkapnya akan penulis ulas dalam kesempatan mendatang. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Final Turnamen HPWS Cup 2017 Bola Volly Putra Dihadiri Oleh Calon Bupati Ciamis"

Posting Komentar