PARAH! Dengan Tarif Goceng, Bocah Nonton "LIVE" Seks Bebas di Tasikmalaya

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Pasangan suami istri yang mempertontonkan seks kepada anak – anak di bawah umur akhirnya ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, Senin (18/06/2019).
Pelaku pelecehan seksual kini sudah tak mengenal tempat dan waktu. Saat sepi maupun ramai, baik siang ataupun malam. Waspadalah!
Keduanya hanya bisa pasrah dan menangis sembari berangkulan di depan Polisi dan kerabatnya.

Pasangan suami istri  warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini di tangkap karena diduga telah menyuguhkan hubungan seks “live” untuk anak-anak dengan tarif bayaran Rp 5.000 per orang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro sewaktu di temui di ruangannya, Senin Malam (18/06/2019) mengatakan, suami istri itu sudah diamankan dan di  diperiksa.

AKP Dadang Sudiantoro menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan  pemeriksaan dan penyelidikan serta kedua pasutri tersebut telah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk diperiksa lebih lanjut.
“Saat ini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih melakukan pendalaman serta pemerikasan para saksi. Sedikitnya ada enam orang yang kami perikasa,” paparnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "PARAH! Dengan Tarif Goceng, Bocah Nonton "LIVE" Seks Bebas di Tasikmalaya"

Posting Komentar