PPBI Ciamis 2018, Ratusan Bonsai Siap Padati Taman Lokasana Ciamis di Ajang Kontes dan Pameran

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Ketua Ketua PPBI Kabupaten Ciamis, Yaya Kardaya, mengatakan, pameran dan kontes bonsai yang digelar di Ciamis tersebut terbuka bagi para pecinta bonsai se-Indonesia. Jadi, kata ia, siapapun boleh ikut dalam kegiatan tersebut.
Perkumpulan Pengemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Ciamis akan mengelar pameran dan kontes bonsai di Taman Lokasana Ciamis mulai 17-24 Desember 2018 mendatang.

Yaya menambahkan, selain bertujuan memamerkan berbagai jenis bonsai, PPBI sebagai wadah komunitas pecinta bonsai yang mana dapat bersilaturahmi dan bertukar pikiran dan informasi seputar kecintaan terhadap bonsai.

“Saat ini sudah ada sekitar lima puluh peserta yang mendaftar untuk hadir dalam pameran dan kontes bonsai ini. Mereka ada yang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Jawa Barat,” KATA Yaya, Kamis (13/12/2018).

Dalam pameran dan kontes di Taman Lokasana nanti, kata Yaya, akan menampilkan beringin piit dan tanaman anting putrid. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize satu buah motor mio dan berbagai jenis hadiah bagi peserta yang memenangkan kontes.

Sementara itu, Asep Sulaeman, salah seorang peserta dari Kabupaten Ciamis, menyambut baik adanya pameran dan kontes bonsai yang di adakan oleh PPBI Ciamis.

“Sangat perlu sekali adanya pameran dan juga kontes bonsai. Hal itu dapat memberikan wawasan dan juga pengetahuan terhadap pecinta pohon bonsai dengan saling bertukar informasi terkait dalam merawat dan mambuat bonsai,” katanaya.

Asep menuturkan, sebagai anggota PPBI Ciamis, dirinya berharap selain pameran, juga bisa mengenalkan Ciamis ke peserta dari luar Ciamis.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "PPBI Ciamis 2018, Ratusan Bonsai Siap Padati Taman Lokasana Ciamis di Ajang Kontes dan Pameran"

Posting Komentar