Sudah Pernah Coba? Ini 5 Pilihan Kreasi Roti Kekinian

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Kudapan roti jadi salah satu menu pengganti nasi yang juga mengenyangkan. Saat ini banyak sekali kreasi roti kekinian yang bisa kamu icip-icip di akhir pekan.
Biasanya, kamu yang setiap pagi cuma sarapan roti dioles selai atau ditabur meses cokelat, juga keju pasti akan bosan. Nah, biar tidak bosan ada banyak kreasinya yang unik.

Bahkan, di berbagai kota besar di Indonesia, terdapat banyak kedai-kedai legendaris menjual aneka macam roti. Biar enggak penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini, dirangkum Sidamulyanews selengkapnya.
Di kawasan Bintaro, BSD dan sekitarnya terdapat kedai Roti Nogat. Ya, di sini kamu bisa beli roti gandum spesial yang dibakar, lalu diberi aneka pilihan topping. Favoritnya yakni roti kacang, keju, cokelat, juga beberapa varian isi lainnya. Bentuknya mirip seperti roti bantal dan makan satu potong saja bikin kamu langsung kenyang.
Roti bakar sangat cocok dimakan malam hari untuk camilan spesial. Rasa rotinya lembut dan klasik banget. Umumnya, setiap kedai menjual roti bakar Bandung berbentuk mirip balok. Biar lebih mantap, kamu bisa pilih isian meses, aneka selai buah, keju, kacang, dan masih banyak lagi.
Roti John dari Surabaya ini lagi hits banget lho. Rotinya panjang banget sampai 30 cm. Menariknya roti itu tidak disajikan polos, tetapi dipanggang bersama dengan telur, daging cincang, saus dan selada. Lebih nikmat lagi topping ditambah keju mozzarella yang meleleh banget!
Sandwich atau roti isi daging asap dan sayuran, lalu dioles saus dan ditabur keju. Kalau mau yang klasik kamu bisa menggunakan roti tawar dengan isian topping itu. Nah, di kedai kekinian di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, ada yang menjual sandwich bakar. Banyak isian yang menarik, seperti chicken katsu mozzarella, daging asap mozzarella, atau kalau mau yang manis ada sandwich cokelat, keju dan sebagainya.
Kalau kudapan roti srikaya ini legendaris banget. Dari zaman kakek-nenek kita dulu sudah ada. Hidangan ini sederhana sekali, hanya tersaji roti yang dioles selai srikaya yang melimpah. Rasanya manis dan teksturnya lembut, bikin kamu terbayang-bayang ingin terus mencicipinya!
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Sudah Pernah Coba? Ini 5 Pilihan Kreasi Roti Kekinian"

Posting Komentar