Mobil Buatan Indonesia Pernah Diragukan, Kini Laris Manis di Banyak Negara

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Indonesia saat ini telah menjadi basis produksi mobil yang di eksport di beberapa negara, sebelumnya Indonesia sendiri pernah diragukan banyak negara untuk bisa memproduksi mobil kualitas eksport.
“Dulu Indonesia sempat diragukan sebagai negara yang mampu memproduksi mobil, namun kini mobil buatan Indonesia telah banyak diakui banyak negara yang menjadi tujuan eksport,” ungkap Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors, kepada wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia menambahkan, salah satu produk yang mulai diakui yakni Mitsubishi Xpander yang telah dieksport ke Filipina, serta beberapa target negara lain seperti Thailand dan Vietnam dan negara di Amerika Timur, Selatan, Tengah serta Afrika.
Dengan kepercayaan tersebut, Mitsubshi percaya dengan kemampuan Indonesia khususnya dari SDM yang terlatih memproduksi mobil. Pengakuan banyak negara telah membuktikannya, mereka meminta Mitsubishi Indonesia memproduksi lebih banyak Xpander untuk dikirim ke beberapa negara.
Mitsubishi juga akan terus melakukan investasi di Indonesia, seperti rencana meningkatkan kapasitas produksi pabriknya di Bekasi yang saat ini baru mencapai 160 ribu. Pada tahun 2020, akan ditingkatkan menjadi 220 ribu untuk seluruh jenis model.

Pabrik Mitsubishi di Bekasi saat ini menghasilkan produksi 160 ribu unit dengan pembagian, 110 ribu unit akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar domestic, sedangkan sisanya untuk pasar eksport.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Mobil Buatan Indonesia Pernah Diragukan, Kini Laris Manis di Banyak Negara"

Posting Komentar