Hujan Deras Akibatkan Longsor di Sibolga, 4 Orang Meninggal Dunia

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYNAEWS - Hujan lebat menyebabkan tanah longsor terjadi di Sibolga, Sumatera Utara, (Sumut). Akibat kejadian ini, sebanyak empat orang warga setempat meninggal dunia.
Longsor terjadi pada Kamis 11 Oktober 2018. Peristiwa ini tepatnya berlangsung di Gang Senggol Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara.

Warga yang tertimpa longsoran langsung dievakuasi ke RSU Ferdinan Lumbantobing, Kodya Sibolga, guna mendapat pertolongan medis.
Berdasarkan keterangan Direktur RSU Ferdinan Lumbantobing, Kodya Sibolga, Masrip Sarumpaet menjelaskan bahwa empat korban longsor yang dievakuasi ke RSU tersebut meninggal dunia.

Masrip Sarumpaet menyebut, keempat korban tewas adalah Ika boru Marbun (31) serta anaknya Juni Lumbantobing (4) dan Wahid Lumbantobing (1,5) dan satu keponakan Ika boru Marbun yakni Saiful Lubis (11).

"Ika boru Marbun dan Juni Lumbantobing meninggal di RSU Ferdinan Lumbantobing, Kodya Sibolga. Sedangkan Wahid Lumbantobing dan Saiful Lubis meninggal dunia di RSU Metta Medika," terang Masrip Sarumpaet.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Hujan Deras Akibatkan Longsor di Sibolga, 4 Orang Meninggal Dunia"

Posting Komentar