Penemuan 2 Mortir Oleh Pekerja di Kawasan Cipete Utara, Kali Asem Jaksel

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Dua buah mortir ditemukan di Kali Asem, tepatnya di Jalan Damai Raya, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mortir itu ditemukan oleh petugas operator alat berat Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta bernama Ridwan saat bertugas membersihkan sungai tersebut.
Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan menyampaikan, dua mortir itu ditemukan pada siang tadi sekira pukul 11.00 WIB. Hingga kini, polisi masih menyelidiki apakah mortir tersebut masih aktif atau tidak.

"Pada saat saksi mengeruk lumpur Kali Asem endapan sampah menggunakan alat eskapator dan saksi menganggkat lumpur yang di dalamnya di temukan 2 buah amunisi jenis mortir," kata Stefanus kepada wartawan, Senin (10/9/2018).

Ridwan langsung melaporkan penemuan mortir itu kepada warga sekitar kemudian dilanjutkan melapor ke Bimas dan Bhabinsa Kelurahan Cipete dan Polsek Metro Kebayoran Baru.

Bermodal laporan Ridwan, polisi langsung meneruskan tim Gegana dari Polda Metro Jaya untuk menyambangi lokasi ditemukannya dua mortir tersebut. Polisi juga telah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

"Dua mortir tersebut dibawa ke Mako Brimob untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya," pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Penemuan 2 Mortir Oleh Pekerja di Kawasan Cipete Utara, Kali Asem Jaksel"

Posting Komentar