Capres Prabowo Doakan Korban Gempa-Tsunami Palu Diberi Kesabaran

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan turut berduka atas gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR)‎ di Palu, Mamuju, Donggala, Sulawesi Tengah. Ia pun mengajak semua pihak untuk berdoa agar yang terkena musibah diberi kesabaran.
"Sahabat, saya baru saja mendarat di kota Semarang dan mendapat kabar bahwa Sulawesi Tengah terkena gempa. Mari kita do’akan agar saudara kita yang terkena musibah diberi kesabaran dan bagi yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar Prabowo melalui akun Twitter-nya @prabowo, Jumat (28/9/2018).

Prabowo mendapat kabar bahwa ada rumah orangtua kader Partai Gerindra, Sigit, di Sulawesi Tengah roboh karena terdampak gempa. Prabowo sendiri saat ini sedang berada di Semarang dalam rangka pertemuan dengan kader Gerindra dan para ulama.

"Sebagian rumah orangtua kader @Gerindra, Sigit roboh. Alha‎mdulilah, keluarga selamat. Sigit sempat telefon ibunya namun kemudian terputus. Semoga jaringan komunikasi dan fasilitas penunjang bisa normal kembali agar proses penyelamatan korban berjalan maksimal," kata Prabowo melalui cuitannya.
Menurut Prabowo, Sigit yang merupakan kader Gerindra sedang bertugas di Jakarta. Namun memang, terdapat pihak keluarga yang tinggal di Sulawesi Tengah dan terkena dampak gempa berkekuatan 7,4 SR.

"Sigit bersama kader Gerindra masa depan bertugas di Jakarta, sedangkan keluarga sedang terkena musibah," ungkapnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Capres Prabowo Doakan Korban Gempa-Tsunami Palu Diberi Kesabaran"

Posting Komentar