Toserba Yogya Mitra Batik beri Diskon Perlengkapan Untuk Anak Sekolah

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Untuk melengkapi kebutuhan buah hati menjelang tahun ajaran baru, para ibu perlu mempersiapkan perlengkapan alat tulis serta tempat untuk bekal makanan dan minumannya.
Toserba Yogya Mitra batik
Toserba Yogya Mitra Batik di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya sedang menggelar promo Back To School .

Supervisor Supermarket Toserba Yogya Mitra Batik Immanuel Sean mengatakan, dalam promo Back To School tersedia diskon perlengkapan alat tulis, seperti buku, tas dan stationary. Ada juga diskon untuk perlengkapan bekal sekolah anak.

Di antaranya botol minum dari brand Lion Star harganya mulai Rp 8.900 hingga Rp 24.900. “Ada juga diskon 40 persen untuk produk dari brand Komax Azalea all item baik itu botol air minum, lunch box dan lain-lain,” kata dia kepada Radar Rabu (11/7).

Tersedia juga lunch box dengan bentuk animasi dengan diskon 20 persen. Ada dari brand Onyx BTS dan lain-lain.

Immanuel menambahkan, guna melengkapi koleksi para ibu di dapur pihaknya juga menghadirkan aneka gelas dan perlengkapan perkakas seperti mug Unicom dibanderol dari Rp 24.900 menjadi Rp 19.900, tempat sendok dari produk Nakami Rp 59.900 yang sebelumnya Rp 74.500.

”Koleksi termos juga diskon 20 persen, termasuk aneka gelas set, rantang dari Tsum-Tsum Series dengan motif animal,” tandasnya. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Toserba Yogya Mitra Batik beri Diskon Perlengkapan Untuk Anak Sekolah"

Posting Komentar