Review dan Spek Harga: Huawei Honor 10 GT dengan RAM 8 GB

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei, kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Honor 10 GT.
Huawei Honor 10 GT
Dikutip dari berbagai sumber, ‘saudara’ dari Honor 10 yang dipasarkan bulan April kemarin ini merupakan smartphone pertama dari Huawei yang dibekali dengan RAM 8 GB. Sebelumnya, Honor 10 RAM-nya hanya berkapasitas 4 GB serta 6 GB.

Rencananya, Huawei akan merilis Honor 10 GT ke pasaran tanggal 24 Juli 2018. Sementara bagi yang berminta bisa membelinya di situs toko daring Honor serta JD.com.

Namun, pihak Huawei belum merilis harga resmi smartphone tersebut. Akan tetapi, Honor 10 GT akan dilego di pasaran tidak jauh beda dengan harga Honor 10 yang dibanderol 2.599 Yuan atau sekitar 5,6 jutaan rupiah, karena spek hanya beda kapasitas RAM.

Spesifikasi lengkapnya, bentang layar 5,8 inci LCD IPS dengan resolusi 2280 x 1080 dan aspek rasio 19:9. Untuk sensor jari terletak di tombol home. Desain layarnya mencapai sisinya.

Sementara dapur pacunya menggunakan prosesor Kirin 970 plus GPU Turbo yang diklaim sebagai teknologi baru dari Huawei yang diyakini sanggup menambah performa smartphone sampai 60%. OS berbasis Android Oreo 8.1. Tenaga berkapasitas 3.400 mAh.

Berlalih ke urusan kamera, Honor 10 GT dibekali dengan lensa dua pada bagian belakang, yang masing-masing 16 MP dan 24 MP. Sedangkan untuk selfie juga ditanamkan lensa 24 MP. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Review dan Spek Harga: Huawei Honor 10 GT dengan RAM 8 GB"

Posting Komentar