Panggung Santri Gembira (PSG) 2018, yang digelar Ponpes Al Hamidiyah Pangandaran

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Untuk meningkatkan kreatifitas, santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hamidiyah, Dusun Cigangsa, Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, menggelar acara Panggung Santri Gembira (PSG) 2018 yang diikuti sebanyak 270 santri, Minggu (01/07/2018).
Antusias Para Santri Ponpes Al Hamidiyah Langkaplancar Pangandaran Saat Gelar Panggung Santri Gembira "PSG"
Panitia penyelenggara, Muiz, mengatakan, Panggung Santri Gembira Tahun 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, merangsang pemikiran serta inspirasi para santri yang tak lepas dari nilai-nilai kesantrian.

Selain itu, di acara Panggung Santri Gembira ini diisi pula dengan berbagai kegiatan, diantaranya volly buta (memakai net yang tidak tembus pandang dengan tujuan agar gerak-gerik lawan tidak terlihat), perkusi, nadzom, yakulu, shorfiyah, dan karnaval santri.

Kegiatan yang berlangsung selama satu minggu terhiting dari tanggal 24-30 Juni 2018, merupakan tahun kedua digelarnya Panggung Santri Gembira, dan rencananya akan menjadi agenda tahunan di Ponpes Al Hamidiyah.

“Dengan kegiatan ini diharapkan para santri bisa mengisi warna pendidikan, bukan dikenal kaum terbelakang atau budugan, tapi inspirator dan inovator untuk masyarakat luas,” tandas Muiz. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Panggung Santri Gembira (PSG) 2018, yang digelar Ponpes Al Hamidiyah Pangandaran"

Posting Komentar