Fasiltas Memadai, Wisata Alam Situ Gintung Ciamis Ini Diprediksi Bakal Ngetrend

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Objek Wisata (Obwis) Alam Situ Gunung, yang berlokasi di wilayah Desa Tenggerharja, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis ini, diprediksi bakal menjadi objek wisata kekinian yang banyak diburu masyarakat.
Pasalnya, objek wisata yang baru dibuka sekitar Bulan April 2018 ini menawarkan keindahan panorama, sejuk dan segarnya udara alam. Pengunjung yang datang pasti bakal merasa betah berada di objek Wisata Alam Situ Gunung ini.

Di lokasi, pengunjung bisa menikmati suasana alam situ atau danau dengan ragam fasilitas yang disediakan. Mulai dari cafetaria, camping area, taman bunga, fotospot, perahu cano, dan banyak lagi lainnya.  

Informasi yang dihimpun, pengunjung yang ingin menghabiskan malam (outdoor) di kawasan Objek Wisata Alam Situ Gunung tersebut bisa membawa tenda sendiri. Kalaupun tidak, pengelola Objek Wisata Alam Situ Gunung juga menyiapkan jasa sewa tenda bagi yang ingin berkemah di camping area atau camping ground. 

Tapi jangan khawatir, bagi pengunjung yang tidak ingin berkemah (outdoor), kabaranya di kawasan Objek Wisata Alam Situ Gunung itu juga terdapat sejumlah fasilitas penginapan sederhana.

Jangan tunda lagi! Buruan rencanakan libur bareng keluarga ke Objek Wisata Alam Situ Gunung, di Desa Tenggerharja, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Fasiltas Memadai, Wisata Alam Situ Gintung Ciamis Ini Diprediksi Bakal Ngetrend"

Posting Komentar