Penyelenggaraan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Kabupaten Kuningan meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sehat Tingkat Nasional tahun 2015 kategori Swasti Saba Kabupaten Sehat yang diserahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Farid Meoloek, SpM, di Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat (26/11/2015).
Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati atau kepala daerah yang telah berhasil mewujudkan kehidupan yaang sehat dan produktif, dalam berbagai sektor pembangunan nasonal. 

Penghargaan tersebut diperoleh karena program atau terkait kesehatan di Kabupaten Kuningan telah sesuai dengan indikator penilain untuk ketegori penghargaan tertinggi. Penghargaan tertinggi yakni Wistara (pengembangan) pada enam tatanan atau kawasan yaitu dua tatanan wajib.

"Pemukiman sarana dan prasarana umum dan kehidupan masyarakat sehat yang mandiri". Serta empat tatanan lainnya yaitu pariwisata sehat, hutan sehat, indutri dan perkantoran sehat serta sarana lalulintas tertib dan pelayanan transfortasi. 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda mengaku gembira dengan penghargaan yang diraih
tersebut dan berharap dengan perhargaan tersebut diharapkan mampu memotivasi seluruh
elemen, baik pemerintah.

Masyarakat dan seluruh stikeholder terkait, untuk lebih mendorong upaya-upaya pembangunan kesehatan di Kabupaten Kuningan di masa mendatang, khususnya dalam rangka mewujudkan Kuningan yang Mandiri Agamis dan sejahtera. ***RED
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Penyelenggaraan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional"

Posting Komentar