4 Faktor Tiap Hari Penderita Corona Masuk Dalam Perawatan Pasien Covid Hingga Detik Ini

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Update Virus Corona di Jawa Barat kembali disiarkan lewat situs resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 15 April 2020. Data ini telah diperbaharui pada pukul 10.13 WIB, dan sampai kini jumlah pasien positif corona yang tersebar di Jawa Barat sudah mencapai 5390 orang lebih.
Penjelasan Dokter Soal Penyebaran dan Penyembuhan
Berdasarkan data tersebut, jumlah pasien sembuh per hari ini sudah 23 pasien. Sementara jumlah pasien meninggal hingga hari ini sudah mencapai 52 orang.

Dari informasi di laman resmi tersebut, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) totalnya sudah 32.679 orang. Sebanyak 13.278 sudah dalam proses pemantauan dan 19.401 orang sudah selesai pemantauan.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP), totalnya telah mencapai 2.585 orang, dengan jumlah yang sedang dalam proses pengawasan mencapai 1.407 orang dan telah selesai pengawasan ada 1.178 orang.

Selama penyebaran wabah corona, Pemprov Jawa Barat telah melayani pertanyaan dari masyarakat terkait dengan virus corona atau covid-19. Jumlah yang telah dilayani mencapai 24.855.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "4 Faktor Tiap Hari Penderita Corona Masuk Dalam Perawatan Pasien Covid Hingga Detik Ini"

Posting Komentar