12 Daftar Lagu Barat (2018) Terpopuler, Terbaik, dan Terfavorit

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Sidamulyanews kali ini menghimpun 12 Daftar Lagu Barat 2018 Terpopuler, Terbaik, dan Terfavorit. Bukan hanya itu ternyata daftar lagu versi barat ini disukai berbagai kalangan juga lho. Berbagai list lagu yang telah kami himpun banyak disukai anak muda sampai orang tua. Tentunya lagu-lagu ini memuat beragam genre musik mulai dari rock, pop, rnb, disko DJ (EDM) dan jazz.
Di awal 2018 banyak penyanyi dan band pendatang baru dari barat yang mulai populer. Namun sebagian ada juga penyanyi atau band yang sudah lama terkenal dan naik daun kembali. Seperti “Maroon 5” yang berkolaborasi dengan Cardi B lewat lagu “Girls Like You” dan seorang aktor/penyanyi bernama Drake dengan lagu “In my feelings” yang cukup viral di berbagai media.

Adapun pendatang baru yang kian meraih posisi tinggi di tangga lagu barat yaitu band “Arizona”. Lewat lagu terbarunya di 2018 dengan hits yang berjudul “What She Wants” yang mengisi kembali kepopuleran lagu rock alternative di tahun 2018 ini dan berada di posisi 15 Top 100 lagu Alternative pada Chart Itunes.

Cuplikan lagu terbaik barat 2018:
1. In My Feelings  (Kiki Do you love me) – Drake

2. Girls Like You – Maroon 5 Featuring Cardi B

What She Wants – A R I Z O N A

Trip – Ella Mai

High on Life – Martin Garrix (feat. Bonn)
Untuk kategori Lagu terbaik tahun 2018 dari posisi 1 sampai 10 berasal dari band dan penyanyi populer. Lewat lagunya yang terdengar modern diisi dengan instrument elektronik yang beragam mengisi kepopuleran jenis Electronic Dance Music sepanjang tahun.

Keunikan lagu barat terletak pada aransemen musiknya yang kian inovatif ada yang menambahkan sentuhan effect sampling buatan, bahkan ada juga yang menambahkan instrument tradisionalnya untuk menciptakan lagu terbaik yang bisa didengar dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Sebagian lagu terbaru, lirik serta alunan nadanya terdengar mainstream demi mengikuti kepopuleran lagu terbaru di masa sekarang. Penasaran kan, apa saja sih daftar lagu barat terbaru, terbaik, terpopuler serta favorit banyak orang di bulan November - Desember sekarang? Yuk kita simak selengkapnya ke 12 daftar lagu terbaik barat masa kini!

12 List/Daftar Lagu Barat Terbaik, Terpopuler, Terbaru November 2018 versi Sidamulyanews:
  1. Better Now – Post Malone
  2. Girls Like You – Maroon 5 Featuring Cardi B
  3. ZEZE – Kodak Black Featuring Travis Scott &Offset
  4. Lucid Dreams – Juice WRLD
  5. MIA – Bad Bunny Featuring Drake
  6. Happier – Marshmello & Bastille
  7. Shallow – Lady Gaga & Bradley Cooper
  8. Trip – Ella Mai
  9. A Million Dreams – P!nk
  10. I Like It – Cardi B, Bad Bunny & J Balvin
  11. Sunflower (Spider-Man: Into the Spider-Verse) – PostMalone & Swae Lee
  12. Natural – Imagine Dragons
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "12 Daftar Lagu Barat (2018) Terpopuler, Terbaik, dan Terfavorit"

Posting Komentar