6 TOP Musik Download Terkini (2019) MP3, MP4 + VIDEO Lengkap HD

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Musik sudah seperti bahasa baru yang dapat menghubungkan perasaan setiap orang tak terbatas dengan budaya dan geografis. Setiap tahunnnya, ada ratusan lagu baru yang dirilis, tapi hanya beberapa di antaranya yang berhasil meraih perhatian dan selalu didengarkan dari masa ke masa.
Baru saja dirilis oleh Spotify, berikut ini 5 lagu yang berhasil meraih jumlah streaming tertinggi di Indonesia. Adakah idolamu?

1. 2002, Anne Marie
5 Lagu Paling Banyak Diputar Pecinta Musik Indonesia Selama 2018IDN Times/Victor S. Raditia
Setelah sukses dengan duet bersama Ed Sheeran, "2002" jadi lagu populer Anner Marie yang tak terkalahkan sepanjang 2018. Wanita asal Inggris ini mendapatkan jumlah streaming hingga miliaran kali di seluruh dunia, salah satu negara yang paling banyak mendengarkan lagunya adalah Indonesia. Anne juga telah menggelar beberapa kali tour di Jakarta lho.

link download : anne marie 2002

2. You Are The Reason, Calum Scott
Bicara soal lagu romantis sepanjang tahun, maka "You Are The Reason" dari Calum Scott memang yang terbaik dari yang terbaik. Lirik yang puitis dan menyayat hati besutan Britanian Got Talent itu jadi soundtrack kegalauan pecinta musik Tanah Air.

link download : You Are The Reason, Calum Scott

3. Girls Like You, Maroon 5 feat Cardi B
Cardi B dan Maroon 5 tak pernah gagal menyuguhkan penampilan yang memikat. Lagu "Girls Like You" dengan lirik romantis dan cukup blak-blakan berhasil merajai tangga lalu dan setia didengarkan penikmat musik.

link download : Girls Like You, Maroon 5 feat Cardi B

4. IDGAF, Dua Lipa
2018 jadi momentum karier yang tak terlupakan bagi Dua Lipa. Hampir setiap single yang dikeluarkannya laris manis dengan pujian dan optimisme pasar. Bahkan, tahun ini ia berkesempatan mencoba pengalaman baru berduet dengan Blackpink.

link download : IDGAF, Dua Lipa

5. Friends, Marshmello feat Anne Marie
Masuknya lagu "Friends" dalam daftar top 10 best song Indonesia tahun ini semakin membuktikan bahwa Anne Marier dan Marshmello berhasil mewakili perasaan masyarakat dunia yang terjebak friendzone. Kamu salah satunya?

link download : Friends, Marshmello feat Anne Marie

6. DDU-DU DDU-DU, Blackpink
Blackpink jadi satu-satunya idola KPop yang ada di 10 besar. 'DDU-DU DDU-DU' jadi sangat populer dan dapat dinikmati dari berbagai kalangan pecinta musik. Dari usia remaja hingga dewasa.

Link Download : DDU-DU DDU-DU, Blackpink
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "6 TOP Musik Download Terkini (2019) MP3, MP4 + VIDEO Lengkap HD"

Posting Komentar