Cerita Mistis dibalik Konser Musik Kisah Klasik Sheila On 7 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Salah satu band legendaris Indonesia, Sheila On 7 sukses menggelar konser solo mereka pada Jumat 14 September 2018 malam. Bertempat di Balai Sarbini, Duta cs berhasil membawa penonton yang mayoritas generasi 90an bernostalgia.
Konser yang berjalan selama 3 jam itu viral di media sosial. Hashtag #KisahKlasikSheilaOn7 merajai lini masa Twitter sepanjang Jumat malam.

Yang menarik, tak hanya aksi panggung Duta cs yang viral semalem. Ada hal lain dari konser tersebut yang mencuri perhatian. Hal tersebut adalah munculnya sosok mirip hantu yang tertangkap kamera.
Dalam sejumlah foto yang tersebar, terlihat sosok wanita dengan rambut sebahu di tengah para penonton. Sebagian wajahnya yang putih tertutup rambutnya yang hitam. Ketika semua penonton di sekitar sosok wanita misterius itu sibuk sing along bersama Duta, 'penampakan' tersebut terlihat diam saja.

Tentu saja, kehadiran sosok menyeramkan itu langsung membuat warganet heboh. Apalagi, sosok itu diketahui muncul saat Duta menyanyikan Sephia, lagu hits mereka yang hingga kini inspirasi ceritanya masih menjadi misteri.
"Itu penampakan di konser Sheila On 7 pas lagi perform Sephia, benar apa enggak dah? Kok seram," komentar @ncthopia.

"Kok ada yang janggal ya pas nonton konser Sheila On 7 pas lagu Sephia. Ada penampakan gitu? Asli apa rekayasa?" sambung @bluerainplace.

Terlepas dari kehebohan penampakan wanita misterius tersebut, Sheila On 7 sukses menggelar konser solo mereka semalam. Dalam konser tersebut, band asal Yogyakarta ini mengundang sejumlah penyanyi untuk mereka ajak duet seperti Wizzy, Krisdayanti, Cita Citata, Tulus, hingga Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Konser semalam menjadi penanda 22 tahun Sheila On 7 berkarya di industri musik tanah air. Meski sudah dua dekade, tapi grup yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, dan Brian itu masih dicintai pecinta musik Indonesia. Lagu-lagu mereka pun hingga kini masih banyak didengarkan publik.

Dalam perjalanan bermusiknya, Sheila On 7 telah beberapa kali mengalami perubahan formasi. Pada Oktober 2004, Brian masuk menggantikan posisi Anton sebagai drummer. Kemudian pada Maret 2006, Sakti mundur untuk menekuni pendidikan di Pakistan.konser musik
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Cerita Mistis dibalik Konser Musik Kisah Klasik Sheila On 7 2018"

Posting Komentar