TNI 323 Kostrad, Sabet Juara 3 Lomba Cipta Lagu

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMLUYANEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) tahun 2018 ke-110, Kemkominfo dan Mabes TNI menggelar berbagai perlombaan yang diperuntukkan para prajurit TNI yang tengah bertugas menjaga perbatasan Negara Indonesia di berbagai titik sektor darat, baik di Kalimantan, Nusa Tenggara Timur maupun di Papua.
memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018 ke-110
Dalam perlombaan yang menunjukkan kreatifitas para prajurit dari 24 peserta yang mewakili masing-masing satuan penugasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad berhasil merebut juara ke-3 yang menampilkan sebuah tarian serta lagu Indonesia Tercinta dari grup band yang mereka bentuk.

Grup band yang dipunggawai Pratu Waruwu, Prada Gustiadi dan 2 orang pemuda asal Distrik Jair Bovendigoel, Riki dan Junaidi, mereka begitu piawai dalam membawakan lagu hasil ciptaan para prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad serta komandannya, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina.

Ditambah tarian khas masyarakat sekitar yang begitu memukau mengantarkan grup band ini merebut juara ketiga.

Komandan Satgas Yonif Raider 323 Kostrad, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi anggotanya dalam membina hubungan baik dengan para pemuda di perbatasan di mana mereka bertugas.

Melalui pembinaan dan hubungan baik itu, menghasilkan sebuah kolaborasi yang bagus dan ditunjukkan dalam sebuah lagu.

“Hasil juara sebenarnya bukan tujuan utama kami, tapi prioritas kami lebih kepada menciptakan dan membawakan sebuah lagu bertema nasionalisme yang enak didengar dan mudah dipahami oleh setiap pendengar.

Sehingga diharapkan dapat memupuk jiwa nasionalisme bagi semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di perbatasan Negara,” jelasnya.

Sementara itu, video klip lagu Indonesia Tercinta tersebut dapat dilihat dan diunduh di channel Youtube Yonif Raider 323. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "TNI 323 Kostrad, Sabet Juara 3 Lomba Cipta Lagu"

Posting Komentar