Kantor Panwascam: Dipadati Pelamar Untuk PTPS Pilbup Ciamis 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Ratusan pelamar memadati memadati Kantor Panwascam Pamarican, Jalan Raya Nambo, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk melamar menjadi petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pilkada Serentak 2018, Kamis (31/05/2018).
Pantauan SN Online, para pelamar tersebut bukan hanya datang dari kalangan usia muda, namun banyak juga terlihat mereka yang usianya di atas 50 tahun.

Baca juga : Hari Lahir Pancasila: Kegiatan Lapas Ciamis Bagi Takjil

Ketua Panwascam Pamarican, Ana Suryana, mengatakan, saat ini memang sedang dibutuhkan tenaga kerja untuk ditugaskan sebagai pengawas TPS. Mereka nantinya akan bertugas untuk mengawasi kelangsungan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di setiap TPS yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican.

“Untuk wilayah Kecamatan Pamarican ada 131 TPS. Jadi kami saat ini membuka lowongan untuk 131 orang yang nantinya akan ditugaskan di masing-masing TPS,” jelasnya.

Ana juga mengatakan, untuk pelaksanaan testing wawancara, ada beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan pihaknya, seperti pengetahuan tentang Pemilu, fungsi-fungsi sebagai petugas pengawas TPS, serta kemampuan menjalankan alat komunikasi sebagai sarana informasi yang cepat. (RED)
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Kantor Panwascam: Dipadati Pelamar Untuk PTPS Pilbup Ciamis 2018"

Posting Komentar