Jelang Pengumuman Sengketa Pilpres 2019, Bupati Ciamis dan Forkopimda Ajak Jaga Kondusifitas Ciamis

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi unsur Forkopimda, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Ketua MUI Ciamis Ahmad Hidayat Sirodj, perwakilan Kejaksaan, TNI, dan tokoh agama, menyampaikan hal itu di hadapan ribuan PNS, kepala desa dan masyarakat Ciamis pada acara Halal bihalal, di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Selasa (18/06/2019).
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi unsur Forkopimda, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Ketua MUI Ciamis Ahmad Hidayat Sirodj, perwakilan Kejaksaan, TNI, dan tokoh agama, membacakan pernyataan sikap untuk kondusifitas Ciamis, di halaman Pendopo Bupati Ciamis saat Halal bihalal, Selasa (18/6/2019).
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ciamis mengajak warga untuk menjaga iklim Ciamis yang kondusif dan damai jelang pengumuman sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 28 Juni 2019 mendatang.

Dalam pernyataan sikap Forkopimda yang dibacakan Bupati, intinya mengajak serta mengimbau kepada seluruh warga Ciamis untuk bersama-sama menjaga kondusifitas.

Sementara terkait sengketa Pilpres, Forkopimda Ciamis bersepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme, prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Apapun hasil keputusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi, harus disikapi secara arif dan bijaksana demi terciptanya suasana aman dan kondusif.

Bupati juga dalam sambutannya meminta kepada camat, kepala desa, dan para tokoh masyarakat yang hadir pada acara halal bihalal agar menyampaikan ajakan tersebut kepada seluruh warga di daerahnya masing-masing.

“Ajakan untuk menjaga kondusifitas harus diteruskan kepada seluruh warga Ciamis oleh camat, kepala desa hingga perangkat ke bawahnya,” ujarnya. Sumber : HR
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Jelang Pengumuman Sengketa Pilpres 2019, Bupati Ciamis dan Forkopimda Ajak Jaga Kondusifitas Ciamis"

Posting Komentar