Sensasi #JusticeForAudrey, Heboh Tagar #AudreyJugabersalah

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

Dalam beberapa hari ini kasus penganiayaan siswi SMP di Pontianak masih menjadi perhatian publik di dunia maya maupun dunia nyata. Kasus Audrey terus bergulir.
Pasca munculnya tagar #JusticeForAudrey, kini muncul juga tagar #AudreyJugaBersalah.

Tagar #AudreyJugaBersalah ramai di Twitter pada Jumat (12/4/2019) ini. Jika ditilik kedua tagar ini memang bertolak belakang. Sehingga membuat publik bingung dan memunculkan spekulasi.

Diketahui, tagar #JusticeForAudrey menuai simpati yang luar biasa dari publik. Tagar itu sempat menjadi trending topic nomor 1 dunia pada Selasa (9/4/2019). Bahkan Ada pula petisi di laman Change.org yang sudah diteken lebih dari 3 juta orang.

Mengutif konten.co.id, ada salah satu akun twitter yang mengungkap sejumlah kesalahan yang dilakukan Audrey sehingga terjadi perkelahian. Akun twitter itu adalah @setaukita.

Dalam cuitanya akun @setaukita menuliskan “Kasus Audrey ini emang sedikit nge-twist sih, kaya film box sarden. Mulai dari : 1. Bilangnya ga kenal ternyata sempat “temanan” 2. Hasil visum yg tidak sesuai dengan berita awal, tidak sesuai dengan kesaksian pengacara Audrey.” tulisnya sambil membubuhkan hastag #JusticeForAudrey #AudreyJugaBersalah.

Selain itu akun @setaukita menuliskan kalau Audrey kerap menghina pelaku bahkan melecehkan almarhum mamanya. “3. Ternyata pernyataan dari polisi pun “pelaku merasa kesal karena Audrey berulang kali melecehkan dia dan almarhum mamanya” 4. Statement berbeda dari pelaku dan korban tentang tidak adanya pengeroyokan dan lain-lain.

Lantas siapa yang sebenarnya bersalah?
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Sensasi #JusticeForAudrey, Heboh Tagar #AudreyJugabersalah"

Posting Komentar