Support Optimis Meregalli Kepada Yamaha di MotoGP Thailand 2018

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDMAULYANEWS - Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, yakin timnya mampu tampil kompetitif saat mengaspal di Sirkuit Buriram, Thailand, 7 Oktober 2018. Meregalli mengkalim berbagai persiapan telah dilakukan Tim Iwata untuk meraih hasil maksimal pada balapan seri ke-15 MotoGP 2018 tersebut.
Meregalli mengatakan saat ini Yamaha sedang melakukan persiapan untuk membuat set-up motor terbaik bagi para pembalapnya guna meraih hasil positif pada balapan akhir pekan nanti. Selain itu, lintasan di Buriram sendiri dinilai memilik karakteristik yang baik untuk motor Yamaha.
Hal itu mereka rasakan saat melakukan tes pramusim pada Februari lalu. Perasaan baik pada lintasan tidak hanya dirasakan oleh tim pabrikan. Johann Zarco yang merupakan pembalap tim satelit juga mengatakan jika YZRM1 memiliki karakter yang cocok dengan lintasan di Buriram.

“Selama tes pramusim kami sangat terkesan dengan trek di sana (Buriram). Fasilitas sirkuit baru ini salah satu yang kami tunggu di kalender kami. Sayangnya, kami datang beberapa jam singkat selama tes untuk menyelesaikan jadwal kami sepenuhnya , jadi akhir pekan ini kami memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan,” ujar Meregalli mengutip dari laman resmi Movistar Yamaha, Kamis (4/10/2018).
“Kami ingin menemukan pengaturan dasar yang baik sesegera mungkin, untuk membuat pengendara kami merasa nyaman dan memungkinkan mereka untuk bertarung secara kompetitif di depan kerumunan Thailand yang datang untuk mendukung tim kami,” pungkasnya.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Support Optimis Meregalli Kepada Yamaha di MotoGP Thailand 2018"

Posting Komentar