Marquez Berlatih Kendarai Tuk Tuk, Jelang Balapan Motogp Thailand

Promo Spesial and Free Ongkir

Baca Juga

SIDAMULYANEWS - Jelang dilangsungkannya seri ke-15 MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, para pembalap nyatanya telah tiba di Negeri Gajah Putih tersebut. Salah satu pembalap yang langsung menjadi sorotan adalah rider Repsol Honda, Marc Marquez.
Bagaimana tidak, pasalnya sesampainya di Thailand, Marquez langsung menjajal mengendarai alat transportasi tradisional mreka yang dikenal dengan nama tuk tuk. Tuk tuk sejatinya hampir sama dengan bajaj. Adapun yang membedakannya adalah tuk tuk tidak memiliki pintu sebagaimana bajaj.
View This Post On Instagram
Dalam akun Instagram MotoGP, Marquez nampak antusias mengendarai alat transportasi tradisional Thailand tersebut. Dituliskan dalam akun tersebut kalau Marquez sedang mempersiapkan balapan untuk MotoGP Thailand 2018, hanya saja dengan menggunakan media yang berbeda, yakni tuk tuk, bukannya motor.

Balapan di Thailand ini sejatinya disambut antusias oleh hampir semua pembalap. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya gelaran MotoGP dilangsungkan di Thailand. Sebagai pembalap yang dianggap terkuat saat ini, Marquez tentunya memiliki potensi untuk mencatatkan sejarah sebagai rider pertama yang memenangkan balapan di Thailand.
Kemenangan di Thailand tentunya akan bermakna besar bagi Marquez. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu akan semakin kukuh di puncak klasemen MotoGP 2018 dan memperbesar peluangnya meraih gelar juara.
Artikel Terkait Lainnya :

Masukkan Email Anda Untuk Menjadi Pengunjung Premium Kami

Kontribusikan Moment Kalian Disini !!!

0 Response to "Marquez Berlatih Kendarai Tuk Tuk, Jelang Balapan Motogp Thailand"

Posting Komentar